Atasi Penyakit Kulit Dengan Propolis Brazillian

Atasi Penyakit Kulit Dengan Propolis Brazillian – Di negara-negara tropis, terutama negara yang masih tergolong negara berkembang, penyakit kulit masih sangat umum ditemukan. Tak terkecuali di Indonesia, ada beberapa penyakit kulit yang masih menghantui para rakyatnya. Faktornya bermacam-macam, mulai dari suhu, lingkungan, atau bahkan dari kebersihan diri sendiri. Kira-kira penyakit kulit apa saja yang sering terjadi di Indonesia?

Atasi Penyakit Kulit Dengan Propolis Brazillianv

Beberapa Penyebab Penyakit Kulit

  • Kebersihan diri yang buruk
  • Virus
  • Bakteri
  • Reaksi alergi
  • Daya tahan tubuh rendah

Atasi Penyakit Kulit Dengan Propolis Brazillian

Atasi Penyakit Kulit Dengan Propolis Brazillian

Penyakit Kulit yang Harus Diwaspadai

  • Dermatitis perioral

Nama lain untuk penyakit yang berhubungan dengan kulit ini adalah “penyakit pramugari.” Singkatnya, ini disebabkan oleh pelembab dan pembengkakan pori-pori karena riasan yang berlebihan. Bukan rahasia lagi kalau pramugari menggunakan banyak riasan di wajahnya untuk melindungi dari udara kering di pesawat terbang. Dari sinilah istilah tersebut muncul.

Penyakit ini menyebabkan bintik-bintik kecil gatal yang berisi cairan dan bukan sebum. Munculnya di sekitar mulut, kelopak mata, dagu, atau lipatan nasolabial. Belakangan penyakit ini juga banyak ditemukan pada mereka yang bekerja sebagai bintang film dan pembawa acara.

  • Erythrophobia

Biasanya seseorang memiliki wajah yang memerah karena pengaruh normal dalam tubuh. Bisa karena alkohol, suhu tinggi, olahraga, dan lainnya. Tapi bagi yang mengidap penyakit ini, mereka paling takut mukanya memerah.

Saat muka memerah, mereka akan mengalami sakit kepala yang parah, keringat dingin, pusing, dan kadang-kadang pingsan. Pada saat itu biasanya darah mereka dipenuhi kortisol, hormon stres, dan neurotransmitter inflamasi.

  • Dermatozoonosis maniacal

Ini adalah kondisi psiko-dermatologis yang menyebabkan seseorang mengalami serangan parasit khayalan. Mereka yang menderita kondisi ini merasa gatal seperti diganggu oleh hewan parasit (lalat, tungau, kutu, dan lainnya). Padahal, biasanya si penderita hanyalah merasa gatal akibat partikel kotoran atau sel kulit mati.

  • Excriation disorder

Mereka yang menderita kondisi ini tak bisa berhenti menyentuh wajah mereka. Biasanya awalnya karena jerawat yang lalu dipencet terus menerus sehingga tak bisa sembuh.

Baca Juga : Propolis Mengatasi Penyakit Kulit”

Mengatasi Penyakit Kulit

Dalam mengatasi dapat dilakukan secara alami yang bisa dilakukan dirumah. Memang lingkungan yang kotor, serta kurangnya menjga kebersihan dapat memicu berbagai penyakit kulit. Memang banyak di rasakan oleh banyak orang. Hal tersebut disebabkan karena mereka kurang menjaga kebersihanlingkungan yang di tempati.

Penyakit kulit banyak sering dirasakan tubuh di wajah salah satunyya ialah jerawat, selain jerawat kurang menjaga kebersihan dapat  mengakibatkan kudis, kadas, eksim, dan lain sebagainya. jadi sangat penting untuk menjaga kebersihan badan ataupun lingkungan agar terhindar dari penyakit kulit.

Atasi Penyakit Kulit Dengan Propolis Brazillian

Atasi Penyakit Kulit Dengan Propolis Brazillian – Manfaat propolis bagi kehidupan manusia sangatlah baik untuk kesehatan kulit dan berkhasiat luar biasa. Mengingat propolis sendiri adalah membantu dalam proses antibiotik alami.

Propolis juga diduga dapat membantu penyembuhan luka yang disebabkan oleh virus. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penyembuhan luka lebih cepat jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional. Tapi, pernyataan ini masih perlu diuji untuk membuktikan hasil yang lebih kuat.

Obat Ampuh Gigi Yang Berlubang

 

Propolis mengandung antiseptik alami yang sudah digunakan sejak jaman mesir kuno. Propolis banyak dimanfaatkan untuk membantu mempercepat penyembuhan luka. Selain bersifat sebagai antiseptik alami, propolis juga bersifat sebagai antiinflamasi sehingga juga bermanfaat untuk membantu mencegah peradangan pada luka. Propolis juga banyak digunakan sebagai obat kumur.

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

 

 

 

 

Sumber :

  • https://hellosehat.com/hidup-sehat/fakta-unik/penyakit-kulit-di-indonesia/
  • http://tutorialkuliah.blogspot.com/2009/10/penyakit-kulit-tanda-dan-gejala-cara.html
  • https://www.liputan6.com/citizen6/read/3585829/waspada-6-penyakit-kulit-aneh-yang-tak-pernah-kamu-dengar-sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *