Berbahaya Influenza Berkepanjangan Propolis Brazillian

Berbahaya Influenza Berkepanjangan Propolis Brazillian- Influenza, umumnya dikenal sebagai “flu”, adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus influenza. Gejalanya bisa ringan hingga berat. Gejala yang paling umum termasuk: demam tinggi, pilek, sakit tenggorokan, nyeri otot, sakit kepala, batuk, dan merasa lelah.

Berbahaya Influenza Berkepanjangan Propolis Brazillian

Influenza datang secara tiba-tiba, berlangsung selama 7 sampai 10 hari, dan biasanya hilang begitu saja. Kebanyakan orang sembuh sepenuhnya. Namun, bagi orang tua, balita, dan orang dengan imunitas yang lemah, flu bisa memicu kondisi yang lebih parah dan bahkan mengakibatkan kematian akibat komplikasi. Biasanya tubuh manusia yang sudah terinfeksi virus influenza, tidak akan kuat untuk melawannya. Virus influenza ini akan menyerang pada sistem pernafasan seseorang. Jadi mulai dari hidung, tenggorokan, sampai dengan paru paru. Buruknya lagi adalah virus ini jika sudah di jangkit satu orang, bisa membahayakan orang lain. Pasalnya sifat dari virus ini bisa menyebar, bahkan melalui udara.

 

Tanda-tanda & gejala

Apa saja tanda-tanda dan gejala flu (influenza)?

Berbahaya Influenza Berkepanjangan Propolis Brazillian- Gejala flu datang secara tiba-tiba. Tanda dan gejalanya biasanya mulai dari 24 sampai 48 jam setelah terpapar virus flu. Gejala dan demam terburuk biasanya berlangsung selama 3 sampai 5 hari. Tanda dan gejalanya seperti panas tinggi (mencapai 40° C), panas dingin, nyeri otot, merasa sangat lemah atau lelah, sakit kepala, sakit mata, batuk, bersin, sakit tenggorokan, hidung meler, dan sakit perut (terlebih pada anak-anak dibandingkan orang dewasa). Batuk dan merasa sangat lemah dan lelah bisa bertahan hingga 6 minggu.

 

Baca Juga : Bahaya Terinfeksi Bakteri Penyakit TBC Propolis

 

Gejala Utama Flu

Berbahaya Influenza Berkepanjangan Propolis Brazillian- Flu akan mulai menimbulkan gejala dalam satu sampai tujuh hari setelah berhubungan dengan virus flu. Virus kebanyakan mempengaruhi tenggorokan, hidung dan paru-paru. Gejala sering mulai dengan cepat, dan biasanya diawali dengan demam antara 38,8 – 40 ºC (102-106 ºF). Seiring dengan demam, terdapat gejala umum seperti berikut ini:

Berbahaya Influenza Berkepanjangan Propolis Brazillian

  • Nyeri tubuh dan nyeri otot
  • Radang tenggorokan
  • Demam
  • Wajah memerah
  • Kurangnya nafsu makan
  • Sakit kepala
  • Pusing dan mual
  • Kurangnya tenaga

 

baca juga : Obati Penyakit Berbahaya Leukemia Propolis Brazillian

Berbahaya Influenza Berkepanjangan Propolis Brazillian

Faktor Penyebab Influenza Berkepanjangan, Dengan menjaga pola hidup yang benar dan mengkonsumsi suplemen setiap harinya, Badan akan terasa baik dan terhindar dari flu. Entah dari debu,asap,dan juga karena ketularan flu orang lain. Tunggu apalagi konsumsi Herbal Alami yang sudah terjamin Halal, Aman, dan Berkualitas.

 

Propolis Brazilian yang di ekstraksi menggunakan Technology Nano (1 per satu miliar) yang berhasil membuat racikan Propolis dengan Kualitas Terbaik. Hasil racikannya membuat Propolis Nano Tech lebih bening dan molekulnya lebih kecil sehingga mudah diserap oleh sel tubuh. 

 

Berbahaya Influenza Berkepanjangan Propolis Brazillian mengandung bahan yang akan membunuh bakteri pada Flu serta sudah aman , Legal dari BPOM dengan nomor Registrasi TR.153690271

Screenshot_1 Obat Ampuh Penghilang Bekas Jerawat

Sumber :

https://en.wikipediaorg/wiki/Influenza

https://hellosehat com/penyakit/flu-influenza/

https://www.docdoc com/id/info/condition/flu/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *