Cara Konsumsi Propolis Untuk Mengobati Penyakit Kronis

Cara Konsumsi Propolis Untuk Mengobati Penyakit Kronis – Apa itu penyakit kronis? Penyakit kronis adalah penyakit yang terjadi secara menahun atau status riwayat penyakit yang telah berlangsung lama pengobatan yang dilakukan pun membutuhkan waktu yang panjang. Ada berminggu minggu berbulan bulan bahkan ada yang diderita seumur hidup.
Salah satu contoh penyakit kronis adalah asma. Tetapi Sebagian penyakit akut mempunyai peluang untuk menjadi kronis.

Cara Konsumsi Propolis Untuk Mengobati Penyakit Kronis

Penyebab Penyakit kronis

  • Trauma emosional
    Rasa trauma atau sakit emosional dapat memengaruhi rasa sakit kronis secara fisik. Beberapa pasien yang memiiki sakit kronis tidak merespon aneka obat yang diberikan sebab beberapa pengalaman traumatis dalam pengalaman hidup mereka.  Trauma emosional dapat merangsang mikroglia, sebuah molekul yang berhubungan dengan sistem saraf. Ada dua hal yang terjadi jika terjadi trauma emosional yakni nyeri kronis disertai dengan gangguan psikologis.
  • Obat penghilang rasa sakit
    Obat penghilang rasa sakit semakin membuat tubuh Mama kebal terhadap rasa sakit. Sehingga, Mama cenderung tidak merasakan aneka nyeri yang timbul sehingga tidak mengenali gejala penyakit kronis. Selain itu, Mama juga menjadi butuh dosis yang lebih tinggi untuk meringankan nyeri yang disebabkan penyakit kronis. Sangat penting bagi Mama untuk menggunakan dosis yang disarankan oleh dokter.
  • Kualitas tidur yang buruk
    Tidur nyenyak berarti otot Mama memiliki kerja peredaran darah meningkat sehingga membantu pertumbuhan dan perbaikan jaringan tubuh.Saat tidur tidak nyenyak, tidak ada fungsi ini. Obat tidur sekalipun tidak membantu sebab hanya membuat Mama tidur tanpa meningkatkan kualitas tidur. Mama perlu menyiapkan diri untuk kualitas tidur yang lebih baik di malam hari.
  • Kerusakan sistem pencernaan
    Sebanyak 70% sistem kekebalan tubuh terletak pada usus atau sistem pencernaan. Pada usus terdapat saraf yang dikenal sebagai villi untuk mencegah tubuh menyerap racun terlalu banyak. Obat penghilang rasa sakit menjadi salah satu pemicu kerusakan villi. Hal ini akan membuat usus mengalami kebocoran di mana ada banyak makanan yang tidak baik justru dicerna dan diserap tubuh sehingga menyebabkan sakit kronis.
  • Kekurangan magnesium
    Magnesium adalah mineral yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Sebuah riset di Amerika menunjukkan bahwa 57% orang Amerika tidak mendapatkan magnesium yang cukup. Magnesium sangat penting untuk otak dan membantu kinerja glutamat agar sensitif terhadap rasa sakit. Cukup kebutuhan magnesium dengan sayuran hijau dan buah-buahan.

Baca Juga :Khasiat Propolis Brazilian Nano”

Cara pemakaian Propolis brazillian untuk penyakit kronis

Untuk penyakit kronis seperti Bronchitis kronis, TBC, Kanker, Darah Tinggi, Trigliserid, Kolesterol, dan Diabetes : Gunakan propolis 7 tetes 3x sehari. Larutkan propolis ke dalam ¼ (seperempat) gelas air hangat dan diminum saat perut kosong. Dosis anak-anak 5 tetes 3x sehari.

Cara Konsumsi Propolis Untuk Mengobati Penyakit Kronis

Cara Konsumsi Propolis Untuk Mengobati Penyakit Kronis – Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis membantu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

 

Obat Ampuh Gigi Yang Berlubang

 

Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya.
Sejak dahulu hingga kini, propolis dipercaya sebagai Herbal yang mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.
Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

 

 

 

 

Sumber :

  • http://www.idmedis.com/2014/11/definisi-penyakit-akut-dan-kronis-serta.html
  • http://nakita.grid.id/read/022832/5-penyebab-penyakit-kronis-yang-tidak-terduga?page=all

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *