Cara Memakai Propolis Untuk Wajah

Cara Memakai Propolis Untuk Wajah – Kulit adalah organ tubuh yang terletak paling luar pada tubuh manusia dan mempunyai kemampuan yang luar biasa untuk memperbaiki diri sendiri ketika terluka.
Kulit yang indah juga mencerminkan bahwa pemiliknya sangat peduli akan kesehatan pribadinya. Jadi rasanya tidak berlebihan jika dalam buku literatur dikatakan bahwa kulit merupakan organ yang esensial dan vital serta merupakan cermin kesehatan dan kehidupan manusia.

Cara Memakai Propolis Untuk Wajah

untuk mendapatkan kulit yang fantastis, tentu saja kita harus memperhatikan jenis kulit yang kita punyai sehingga perawatan yang kita lakukan akan tepat pada sasaran.

Untuk itu, selayaknya kulit senantiasa dijaga dan dipelihara kesehatannya. Bukanhanya kulit wajah atau bagian yang terbuka, melainkan kulit diseluruh tubuh harusdijaga, dari semua bagian kulit tubuh, kulit wajah merupakan bagian yang palingsering mendapat perhatian. Memahami struktur dan fungsi kulit dapat menjadi langkah awal dalam keseluruhan rangkaian upaya merawat dan menjagakesehatan kulit.

Baca Juga :Fungsi Propolis Untuk Wajah”

Kulit terdiri atas 2 lapisan yaitu epidermis dan dermis.
1. Lapisan epidermis, merupakan lapisan kulit sebelah luar. Lapisanepidermis dikenal pula dengan istilah kulit ari.
2. Lapisan dermis, merupakan lapisan kulit yang terletak dibawah lapisanepidermis, lapisan dermis dikenal pula sebagai kulit jangat. Lapisandermis termasuk pembuluh darah, jaringan otot, kelenjar keringat, rambut,folikel rambut, kelenjar minyak, dan serabut saraf.

Cara Pemakaian Propolis Untuk Wajah:

Dalam hal ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan Melia Propolis untuk masker di wajah. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  • Bersihkan wajah anda dengan air hangat. Anda bisa menggunakan sabun muka.
  • Teteskan propolis di mangkok secukupnya dan oleskan pada wajah anda secara merata. Hindari bagian mata klarena akan terasa perih banget.
  • Diamkan masker wajah anda selama kurang lebih 10 menit, lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.
  • Keringkan wajah anda dengan handuk halus dan rasakan kesegarannya.
  • Jika anda memiliki jerawat yang sedang meradang, sebaiknya anda tidak menggunakan masker propolis seluruh wajah dulu. Oleskan propolis di jerawat untuk penyembuhan jerawat tersebut.
  • Masker wajah dengan Melia Propolis sebaiknya digunakan oleh anda yang sudah tidak berjerawat untuk menghindari reaksi detoks pengobatan.

Menggunakan propolis brazillian untuk masker wajah sebaiknya dilakukan 1 minggu sekali untuk merawat kesehatan pengganti salon. Yang harus anda lakukan setiap hari adalah meminum Melia Propolis 3 x 10 tetes perhari untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit.

Cara Memakai Propolis Untuk Wajah

Cara Memakai Propolis Untuk Wajah – Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis membantu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

 

Obat Ampuh Gigi Yang Berlubang

 

Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya.
Sejak dahulu hingga kini, propolis dipercaya sebagai Herbal yang mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.
Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *