Cara Mudah Hilangkan Ketombe Dengan Propolis

Cara Mudah Hilangkan Ketombe Dengan Propolis- Ketombe atau dandruff adalah serpihan kulit kepala berwarna putih atau keabu-abuan yang mengelupas dan menempel pada rambut atau terlihat di bahu Anda.Meski ketombe tidak menular atau jarang sekali menjadi penyakit yang serius, kondisi ini bisa terlihat memalukan dan terkadang sulit untuk ditangani. Ketombe bukanlah permasalahan pada rambut atau seberapa sering Anda mencucinya. Ketombe adalah masalah pada kulit kepala.

Ketombe (juga disebut sindap dan kelemumur dengan nama ilmiah Pityriasis capitis) adalah pengelupasan kulit mati berlebihan di kulit kepala. Sel-sel kulit yang mati dan terkelupas merupakan kejadian alami yang normal bila pengelupasan itu jumlahnya sedikit. Namun, ada orang yang mengalami secara terus menerus (kronis ataupun sekali-sekali, pengelupasan dalam jumlah yang besar yang diikuti dengan pemerahan dan iritasi. Kebanyakan kasus ketombe dapat disembuhkan dengan sampo khusus atau pengobatan bebas. Ketombe yang nampak dengan jelas di baju berwarna hitam pada seorang wanita.
Cara Mudah Hilangkan Ketombe Dengan Propolis, terutama sekali dari bakteri staphylococcus aureus dan streptococcus. Walaupun infeksi bakteri ini merupakan risiko terbesar dari ketombe, kebanyakan orang akan menemukan bahwa ketombe dapat menyebabkan isu sosial hilangnya kepercayaan diri bagi penderitanya.

 

Cara Mudah Hilangkan Ketombe Dengan Propolis

 

Penyebab

Cara Mudah Hilangkan Ketombe Dengan Propolis- Munculnya ketombe di kulit kepala disebabkan oleh banyak faktor. Namun, apa pun penyebabnya, ketombe tentu menjadi hal memalukan dan merusak penampilan. Oleh karena itu, untuk mencegah datangnya ketombe kita harus mengetahui penyebabnya. Berikut ini ada lima hal yang menyebabkan munculnya ketombe di kepala,

  • Kondisi mental
  • Tak teratur bersihkan rambut
  • Diet
  • sakit
  • Pakai produk perawatan rambut yang tak cocok

 

 

 

Faktor Resiko

Cara Mudah Hilangkan Ketombe Dengan Propolis- Ketombe yang terjadi akibat pengelupasan sel-sel kulit mati, pastinya akan menimbulkan faktor resiko yang dipengaruhi oleh beberapa hal, seperti :

  •  Usia
    Umumnya ketombe mudah terjadi pada siapa saja, namun biasanya ketombe muncul ketika seseorang berusia muda, namun tak berarti juga mereka yang sudah berusia lanjut tidak memiliki ketombe. Pada beberapa orang yang bermasalah dengan ketombe akan berlangsung dalam waktu yang cukup lama.
  • Laki-laki
    Pria memiliki ketombe yang dengan faktor resiko yang lebih tinggi dibanding dengan wanita. Menurut suatu penelitian dari para ilmuwan berpendapat bahwa hormon pria lebih besar dibanding wanita sehingga memiliki kemungkinan timbulnya ketombe lebih banyak. Pria memang banyak memproduksi kelenjar minyak di kulit kepala dan pertumbuhan rambut lebih cepat sehingga memungkinkan timbulnya ketombe.
  •  Kulit kepala dan rambut berminyak
    Kelenjar minyak juga diproduksi di kulit kepala. Malassezia memakan minyak pada kulit kepala, sehingga minyak pada kulit kepala dan rambut secara berlebihan yang dapat memunculkan ketombe lebih cepat.
  • Karena diet yang salah
    Jika anda sedang menjalani program diet, mungkin program diet yang anda lakukan salah. Diet bukanlah mengurangi asupan makanan dan nilai nutrisi dan gizi yang penting bagi tubuh. Jika tubuh kekurangan sumber nutrisi dan gizi penting, tentunya akan memudahkan kulit kepala mengalami pengelupasan sel-sel kulit lebih cepat dari biasanya. Hal ini dikarenakan oleh kulit kepala dan rambut membutuhkan nutrisi dan gizi yang sama seperti halnya tubuh. Normalnya pengelupasan sel-sel kulit mati terjadi dalam waktu 4 minggu sekali.

 

Baca Juga “Kenali Jenis Dan Penyebab Radang Ginjal Propolis

 

Cara Mudah Hilangkan Ketombe Dengan Propolis

 

Propolis Brazilian yang di ekstraksi menggunakan Technology Nano (1 per satu miliar) yang berhasil membuat racikan Propolis dengan Kualitas Terbaik. Hasil racikannya membuat Propolis Nano Tech lebih bening dan molekulnya lebih kecil sehingga mudah diserap oleh sel tubuh. Mengandung 90% nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti: Vitamin lengkap, Asam amino, Mineral dari kandungan propolis yaitu Bioflavonoid.

 

propolis

 

Propolis sudah digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit sejak dahulu kala dan sudah banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa propolis mampu menyembuhkan berbagai penyakit luar dan dalam tubuh manusia.
propolis memiliki kandungan 16 jenis asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. ini membuktikan bahwa propolis sangat baik dikomsumsi

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

 

 

Sumber:
https://id.wikipedia,org/wiki/Ketombe
https://lifestyle.kompas,com/read/2018/03/12/200000920/5-hal-tak-terduga-penyebab-ketombe
http://obatketombe,com/gejala-dan-faktor-resiko-dari-ketombe/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *