Efek Samping Propolis Brazillian

Efek Samping Propolis Brazillian – merupakan reaksi tubuh yang bisa terjadi setelah mengkonsumsi propolis. Reaksi balik atau tindak balas propolis ini sebenarnya adalah reaksi positif yang tidak perlu dikhawatirkan, bahkan kita semestinya senang menerimanya karena itu adalah reaksi menuju kesembuhan, insya Allah.

Efek Samping Propolis Brazillian

Namun demikian, tidak jarang reaksi balik ini malah menimbulkan kecemasan dan ketakutan berlebihan yang berujung pada penghentian konsumsi propolis. Padahal, sekiranya sebelum konsumsi propolis, konsumen sudah mendapatkan pemahaman yang baik tentang efek samping atau tindak balas propolis melalui penjelasan yang benar dari brosur atau keterangan penjualnya, maka kekhawatiran dan ketakutan itu tidak semestinya terjadi.
Propolis mampu mengeluarkan berbagai racun yang sudah lama mengendap dalam tubuh dengan cepat. Saat proses pengeluaran racun berlangsung, akan terjadi sedikit “gangguan”. Kondisi inilah yang disebut sebagai “reaksi balik”, “tindak balas, atau pun reaksi positif. Reaksi balik ini muncul hanya beberapa saat, atau sementara waktu saja dalam rangka proses penyembuhan penyakit, setelah mengkonsumsi propolis Brazilian.
Reaksi yang terjadi pada satu orang dengan orang lainnya tidak selalu sama, bahkan berbeda-beda. Sementara pada sebagian orang bahkan tidak merasakan reaksi apa pun. Semua itu tergantung kondisi kesehatan tubuh masing-masing. Buat mereka yang memiliki kesehatan prima, konsumsi propolis biasanya tidak ada reaksi apa pun yang terjadi pada tubuh mereka.
Propolis sangat bermanfaat bagi tubuh kita . Beberapa manfaat dari propolis :
  • Sebagai sumber antioksidan

Polifenol merupakan salah satu kandungan  yang terdapat pada propolis. Kandungan ini berguna untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh

  • Aktivitas antibakteri

Aktivitas antibakteri pada propolis dapat digunakan terutama untuk mengurangi pertumbuhan bakteri seperti staphyloccus aureus, bacillus cereus, bacillus subtilis . Banyak sekali manfaat yang dapat diberikan melalui efek antibakteri ini, misalnya percepatan penyembuhan luka dan meningkatkan kesehatan gigi.

  •  Anti peradangan

Peradangan merupakan suatu sistem yang sangat penting dalam mendeteksi dan menangani setiap penyakit yang masuk di dalam tubuh.

  • Menjaga kesehatan gigi

Salah satu efek antibakteri dari propolis dapat digunakan sebagai bahan campuran dari pasta gigi. Hal ini sangat baik dalam membantu menjaga kesehatan gigi.

Efek Samping Propolis Brazillian

Kandungan propolis brazillian hi tech nano sangat bermanfaat sebagai anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti mikroba, anti inflamasi, membantu menurunkan tekanan darah, sebagai pengantar daya imun atau immunomodulatory serta memiliki anti oksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk.propolis hi tech nano

Propolis Brazillian Hi Tech Nano mengandung kandungan yang berkhasiat. Dengan manfaat diatas  sangat bermanfaat dalam membantu menanggulangi penyakit demam berdarah, dan demam yang tinggi.

Propolis Brazilian Nano Tech Merupakan Produk Terbaik karena:

  • Diproses Dengan Nano Technology
  • Speed Effect (Reaksi Cepat)
  • No Range (Tidak Ada Batasan Umur dan Kelamin)
  • Multiguna (Untuk Dalam Tubuh Dan luar Tubuh)
  • Health Food (Makanan Kesehatan Untuk yang Sehat Ataupun yang Sakit)
  • Tidak Ada Efek Samping

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *