Hal Hal Yang Menyebabkan Panu Propolis Brazillian

Hal Hal Yang Menyebabkan Panu Propolis Brazillian- Panu adalah infeksi jamur pada kulit yang menyebabkan bercak-bercak kecil berwarna putih pada kulit. Panu muncul di kulit dengan pola bulat-bulat berbatas tegas, disebut tinea versikolor dan disebabkan oleh jenis ragi (jamur) yang secara alami hidup di kulit Anda. Ketika ragi tumbuh di luar kendali, maka munculah penyakit kulit yang muncul sebagai ruam keputihan.

Panu atau Tinea versicolor atau Pityriasis versicolor merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Penyakit panu ditandai oleh bercak yang terdapat pada kulit disertai rasa gatal pada saat berkeringat. Bercak-bercak ini bisa berwarna putih, coklat atau merah tergantung kepada warna kulit penderita. Beda halnya dengan jerawat yang terlihat menonjol di kulit, panu justru tidak menonjol dan biasanya akan terasa gatal apalagi bila terkena keringat. Jamur yang menyebabkan panu adalah candida albicans

Panu paling banyak dijumpai pada remaja usia belasan. Meskipun begitu panau juga bisa ditemukan pada penderita berumur yang lebih tua atau lebih muda. Penyakit ini biasanya menyerang kulit di daerah yang menghasilkan banyak keringat. Biasanya panau terdapat pada bagian atas dada,lengan,leher,perut,kaki,tangan ketiak, lipatan paha, muka dan kepala. Panu terutama ditemukan di daerah yang lembab dan dilindungi pakaian. Selain menyebakan gatal pada kulit, panu juga membuat penderitanya menjadi tak percaya diri.

 

Hal Hal Yang Menyebabkan Panu Propolis Brazillian

 

Penyebab Panu

Hal Hal Yang Menyebabkan Panu Propolis Brazillian- Infeksi dapat terjadi karena salah satu alasan berikut:

  • Kulit berminyak
  • Hidup di iklim panas
  • Berkeringat banyak
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah

Karena ragi tumbuh secara alami pada kulit Anda, panu tidak menular. Kondisi ini dapat mempengaruhi orang dari setiap ras/ warna kulit, dan cenderung untuk mempengaruhi remaja dan dewasa muda.

 

 

Gejala Panu

Hal Hal Yang Menyebabkan Panu Propolis Brazillian- Warna putih akibat asam dari ragi yang tumbuh menyebabkan area kulit menjadi warna yang berbeda dari kulit di sekitar mereka. Pola putih-putih ini dapat hanya satu maupun bergerobol. Tanda-tanda tertentu dan gejala infeksi meliputi:

  • Pola berbentuk bulat dan berwarna putih, merah muda, merah, atau coklat dan bisa lebih terang atau lebih gelap dari kulit di sekitar mereka.
  • Tempat yang tidak menghitam dari seluruh bagian kulit lainnya.
  • Tempat yang mungkin terjadi di manapun pada tubuh Anda, tetapi yang paling sering terlihat pada leher, dada, punggung, dan lengan.

Bintik-bintik mungkin hilang selama cuaca dingin dan lebih buruk selama cuaca hangat dan lembab. Bintik-bintik panu dapat kering dan bersisik dan mungkin gatal atau sakit, meskipun hal ini tidak umum.

Baca juga”Cara Mudah Sembuhkan Luka Lebam Dengan Propolis

 

Hal Hal Yang Menyebabkan Panu Propolis Brazillian

 

Manfaat propolis bagi kehidupan manusia sangatlah baik untuk kesehatan kulit dan berkhasiat luar biasa.
Mengingat propolis sendiri adalah membantu dalam proses antibiotik alami.

Propolis juga diduga dapat membantu penyembuhan luka yang disebabkan oleh virus. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penyembuhan luka lebih cepat jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional. Tapi, pernyataan ini masih perlu diuji untuk membuktikan hasil yang lebih kuat.

Obat Ampuh Gigi Yang Berlubang

 

Propolis mengandung antiseptik alami yang sudah digunakan sejak jaman mesir kuno. Propolis banyak dimanfaatkan untuk membantu mempercepat penyembuhan luka. Selain bersifat sebagai antiseptik alami, propolis juga bersifat sebagai antiinflamasi sehingga juga bermanfaat untuk membantu mencegah peradangan pada luka. Propolis juga banyak digunakan sebagai obat kumur.

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

 

 

Sumber:
http://doktersehat,com/panu/
https://id.wikipedia,org/wiki/Panau
https://www.klikdokter;com/penyakit/panu/gejala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *