Hati-hati Bahaya Propolis Palsu

Hati-hati Bahaya Propolis Palsu – propolis adalah suat zat yang dihasilkan dari air liur lebah madu yang memiliki manfaat untuk mengobati penyakit, hal itu tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak sekali penelitian mengenai manfaat propolis untuk manusia. Dengan segala kandungan yang ada didalamnya menjadikan obat propolis banyak digunakan sebagai pengobatan alternatif untuk hampir semua jenis penyakit. Apapun penyakitnya, bisa coba diobati dengan propolis. makin marak dipasaran dan sulit untuk dibedakan mana yang asli dan mana yang palsu. Maka banyak para konsumen yang sudah tertipu dengan adanya Propolis Palsu beredar di pasar bebas. Banyak Propolis Palsu dipasaran yang diproduksi dengan tidak memiliki standar kesehatan. Bahkan propolis yang mereka buat dicampur dengan zat kimia dan alkohol yang berbahaya bagi kesehatan. Dengan mengandung Betadine, dimana itu zat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia.

Hati-hati Bahaya Propolis Palsu

Kerugian anda membeli Propolis Palsu diantaranya:
Anda tidak akan mendapatkan kualitas Propolis Asli, dimana penyakit anda bukan sembuh malah kambuh. Anda membuang uang percuma dengan membeli propolis murah/palsu, karena anda tidak mungkin mendapatkan khasiat yang diinginkan. Mengkonsumsi Propolis Palsu sama dengan anda membunuh diri anda sendiri, karena kandungan didalamnya mengandung zat kimia berbahaya.

Hati-hati Bahaya Propolis Palsu

Mengenal Propolis Brazillian

Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya. Sejak dahulu hingga kini, propolis dipercaya sebagai Herbal yang mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit. Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

Manfaat propolis

Manfaat propolis bagi kehidupan manusia sangatlah baik untuk kesehatan kulit dan berkhasiat luar biasa. Mengingat propolis sendiri adalah membantu dalam proses antibiotik alami.Karena propolis sendiri adalah semacam lem lebah (air liur lebah) atau zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon.

Baca Juga : Efek Samping Propolis Brazillian”

Maka dari itu, warnanya pun tergantung pada sumber tumbuhan yang diambil oleh si lebah madu, namun biasanya berwarna cokelat tua. Propolis sendiri pun bersifat lengket jika berada pada suhu 20 °C atau di atasnya, dan ia akan menjadi keras bila berada di suhu dibawah suhu tersebut. Propolis adalah zat yang digunakan oleh lebah madu untuk dua fungsi penting di sekitar sarang. Bayangkan sebuah koloni dengan 35000 anggota, masing-masing dari mereka memiliki ruang kecil, merangkak di atas ruang tetangga sebelah dan berbagi makanan dan pasokan yang sama. Dan yang menakjubkan lingkungan sarang dalam kondisi sangat bersih dan mampu mencegah perkembangan dan penyebaran bakteri. Kenapa bisa begitu? Ya, Semua bisa begitu karena peran dari sanitasi propolis.

Hati-hati Bahaya Propolis Palsu

Kandungan propolis brazillian hi tech nano sangat bermanfaat sebagai anti bakteri, anti virus, anti jamur, anti mikroba, anti inflamasi, membantu menurunkan tekanan darah, sebagai pengantar daya imun atau immunomodulatory serta memiliki anti oksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk.propolis hi tech nano

Propolis Brazillian Hi Tech Nano mengandung kandungan yang berkhasiat. Dengan manfaat diatas  sangat bermanfaat dalam membantu menanggulangi penyakit demam berdarah, dan demam yang tinggi.

Propolis Brazilian Nano Tech Merupakan Produk Terbaik karena:

  • Diproses Dengan Nano Technology
  • Speed Effect (Reaksi Cepat)
  • No Range (Tidak Ada Batasan Umur dan Kelamin)
  • Multiguna (Untuk Dalam Tubuh Dan luar Tubuh)
  • Health Food (Makanan Kesehatan Untuk yang Sehat Ataupun yang Sakit)
  • Tidak Ada Efek Samping

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *