Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Propolis Brazillian

Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Propolis Brazillian – Virus herpes simplex, juga dikenal sebagai HSV, adalah infeksi yang

menyebabkan herpes. Herpes dapat muncul di berbagai bagian tubuh, paling sering pada alat kelamin atau mulut. Ada dua jenis virus herpes simplex, Herpes dapat mengganggu dan menyakitkan, tetapi biasanya tidak menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Herpes adalah nama sekelompok virus yang menyebabkan lecet dan luka yang menyakitkan. Virus yang paling umum adalah:

  • Herpes zoster – menyebabkan cacar air dan sinanaga
    Virus herpes simpleks (HSV) tipe 1 dan tipe 2 – menyebabkan luka dingin atau demam melepuh di sekitar mulut dan luka pada kelamin (organ seksual).
  • Herpes genital adalah infeksi menular seksual (IMS). Setelah Anda terinfeksi, Anda memiliki virus selama sisa hidup Anda. Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Propolis Brazillian 

 

Baca juga: “Obat Berkhasiat Untuk Penyakit Typus”

GEJALA

Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Propolis Brazillian – Banyak orang yang terkena herpes tidak pernah memiliki gejala. Kadang-kadang gejalanya ringan dan keliru untuk kondisi kulit lain. Jika Anda mengalami gejala, mereka mungkin termasuk:

  • luka yang menyakitkan di daerah kelamin, anus, bokong, atau paha
  • gatal
  • buang air kecil yang menyakitkan
  • keputihan
  • benjolan lunak di selangkangan.

Selama wabah pertama (disebut herpes primer), Anda mungkin mengalami gejala mirip flu. Ini termasuk nyeri tubuh, demam, dan sakit kepala. Banyak orang yang mengalami infeksi herpes akan mengalami wabah luka dan gejala dari waktu ke waktu. Gejala biasanya kurang parah daripada wabah primer. Frekuensi wabah juga cenderung menurun seiring waktu.

 

 

PENYEBAB

Virus yang menyebabkan herpes genital biasanya menyebar selama seks vaginal, oral, atau anal. Virus akan masuk ke tubuh Anda saat istirahat di kulit Anda. Bisa juga masuk melalui kulit mulut, penis, vagina, saluran kemih, atau anus. Herpes paling mudah menyebar dan luka dapat dilihat pada orang yang terinfeksi. Tetapi itu bisa menyebar kapan saja, bahkan ketika orang yang menderita herpes tidak mengalami gejala apa pun. Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Propolis Brazillian

Herpes juga bisa menyebar dari satu tempat ke tubuh Anda yang lain. Jika Anda bersentuhan luka di alat kelamin Anda, Anda dapat membawa virus di jari-jari Anda. Kemudian Anda dapat memasukkannya ke bagian lain dari tubuh Anda, termasuk mulut atau mata Anda.

 

Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Propolis Brazillian

Seorang wanita hamil harus memberi tahu dokternya jika dia punya penyakit herpes genital, atau apakah dia pernah berhubungan seks dengan seseorang yang memilikinya. Jika Anda memiliki infeksi herpes genital aktif pada atau dekat waktu melahirkan, Anda dapat menularkannya ke bayi Anda. Ketika bayi lahir, mungkin kontak dengan luka dan terinfeksi oleh virus. Ini dapat menyebabkan rusaknya otak, kebutaan, atau bahkan kematian pada bayi baru lahir. Herpes Dapat Disembuhkan Dengan Propolis Brazillian

propolis brazillian hi tech nano

 

ROY KUPINSEL ,MD (MAITLAND FLORIDA)
“Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING”

JOHN DIAMOND ,MD (MAITLAND FLORIDA)
“Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh”

PROF. ARNOLD BECKET
“Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR”

RUSSIA RESEARCH TEAM
“Dalam Propolis terdapat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat MUJARAB untuk penyakit mulut, tenggorokan”

Propolis Brazilian Nano Tech Merupakan Produk Terbaik karena:
Diproses Dengan Nano Technology
Speed Effect (Reaksi Cepat)
No Range (Tidak Ada Batasan Umur dan Kelamin)
Multiguna (Untuk Dalam Tubuh Dan luar Tubuh)
Health Food (Makanan Kesehatan Untuk yang Sehat Ataupun yang Sakit)
Tidak Ada Efek Samping

 

Sumber :

https://www.plannedparenthood org/learn/stds-hiv-safer-sex/herpes/should-i-get-tested-for-herpeshttp://www.who

int/mediacentre/factsheets/fs400/en/https://www.healthline.com/health/herpessimplex#prevention

https://familydoctor org/condition/herpes/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *