Hindari Penyakit Endophthalmitis Propolis Brazillian

Hindari Penyakit Endophthalmitis Propolis Brazillian – Endophthalmitis adalah peradangan di bagian dalam mata. Peradangan mempengaruhi cairan vitreous di pusat mata. Cairan vitreous adalah substansi seperti gel yang jernih. Peradangan dapat meluas ke jaringan sekitarnya yang bertanggung jawab untuk penglihatan. Endophthalmitis jarang terjadi.

Dalam banyak kasus, infeksi memicu peradangan ini. Infeksi dapat disebabkan oleh:

  • Bakteri
  • Jamur
  • Virus
  • Parasit

Sebagian besar kasus disebabkan oleh infeksi bakteri yang mengikuti operasi mata. Misalnya, kondisi ini mungkin mengikuti prosedur untuk mengobati katarak atau glaukoma. Bakteri juga bisa masuk ke mata melalui luka yang menembus mata. Kurang sering, infeksi dari tempat lain di tubuh dapat melakukan perjalanan ke mata melalui darah.

 

Gejala

Gejala yang paling umum adalah kehilangan penglihatan dan rasa sakit, tambahan bervariasi. Mereka bergantung pada apa yang menyebabkan infeksi mata.

Hindari Penyakit Endophthalmitis Propolis Brazillian – Endophthalmitis pasca operasi. Penyebab paling umum dari kondisi ini adalah infeksi bakteri setelah operasi katarak. Masalah serius ini dapat menyebabkan hilangnya penglihatan permanen.

Gejalanya sedikit berbeda. Mereka bergantung pada apakah infeksi terjadi lebih awal (enam minggu atau kurang) atau terlambat (bulan atau tahun) setelah operasi.

Gejala awal dapat termasuk:

  • Penurunan tajam penglihatan pada mata yang terkena
  • Nyeri mata yang memburuk setelah operasi
  • mata merah
  • Kelopak mata bengkak

Gejala akhir cenderung lebih ringan daripada gejala awal. Mereka mungkin termasuk:

  • Penglihatan kabur
  • Meningkatnya kepekaan terhadap cahaya terang
  • Nyeri mata ringan

Endophthalmitis pasca trauma. Gejala yang disebabkan oleh cedera mata tembus biasanya dramatis:

  • Penurunan tajam penglihatan pada mata yang terkena
  • Sakit mata yang menjadi lebih buruk
  • mata merah
  • Kelopak mata bengkak

Endophthalmitis hematogen. Ini adalah saat infeksi menyebar melalui aliran darah dan mengendap di mata. dapat berkembang secara bertahap dan cukup halus. Sebagai contoh:

  • Penglihatan ringan dalam penglihatan selama beberapa minggu
  • Munculnya floaters. Ini adalah bentuk gelap, semi-transparan, mengambang di bidang visi.

 

 

Penyebab

Hindari Penyakit Endophthalmitis Propolis Brazillian – Ada dua jenis utama endophthalmitis. Salah satunya adalah endophthalmitis eksogen, yang berarti infeksi masuk ke dalam mata melalui sumber luar. Yang kedua adalah endophthalmitis endogen, yang berarti infeksi menyebar ke mata dari bagian lain tubuh.

Endophthalmitis eksogen adalah bentuk yang paling umum. Ini dapat terjadi sebagai akibat dari pemotongan mata selama operasi atau dengan menusuk mata oleh benda asing. Potongan atau bukaan semacam itu membuatnya lebih mungkin infeksi akan bergerak di dalam bola mata.

Endophthalmitis eksogen terlihat lebih sering dengan operasi mata tertentu. Salah satunya adalah operasi katarak. Ini tidak selalu karena prosedur pembedahan itu sendiri. Operasi katarak adalah operasi mata yang paling umum dilakukan, jadi ada banyak kemungkinan untuk operasi ini untuk menghasilkan endophthalmitis.

Operasi lain yang menghasilkan lebih sering dalam jenis infeksi ini adalah yang dilakukan di dalam bola mata itu sendiri. Ini disebut operasi intraokular.

Faktor risiko untuk endophthalmitis eksogen termasuk kehilangan cairan ekstra di belakang mata, penyembuhan luka yang buruk, dan waktu operasi yang lebih lama.

Setelah trauma mata yang menusuk, faktor risiko untuk endophthalmitis meliputi:

  • memiliki benda asing, atau sepotong benda, tetap di mata Anda
  • menunggu lebih dari 24 jam untuk memperbaiki potongannya
  • berada di pengaturan pedesaan, di mana Anda lebih mungkin mendapatkan tanah di mata Anda
    kerusakan pada lensa
  • Orang-orang yang memiliki jenis operasi tertentu untuk glaukoma, seperti penyaringan glaukoma, berisiko seumur hidup mengembangkan endophthalmitis.

 

Baca Juga: “Sembuhkan Infeksi Dermatitis Kontak Propolis Brazillian”

 

Hindari Penyakit Endophthalmitis Propolis Brazillian

Hindari Penyakit Endophthalmitis Propolis Brazillian – Hal ini paling sering disebabkan oleh infeksi bakteri atau jamur atau mikroorganisme lain yang masuk ke mata selama operasi atau trauma tembus. Endophthalmitis adalah keadaan darurat yang jarang namun berpotensi menyilaukan.

Propolis juga diduga dapat membantu penyembuhan luka yang disebabkan oleh virus. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penyembuhan luka lebih cepat jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional. Tapi, pernyataan ini masih perlu diuji untuk membuktikan hasil yang lebih kuat.

 

 

Propolis Brazilian Nano Tech Merupakan Produk Terbaik karena:
Manfaat dan Kegunaan Propolis Bagi Kehidupan –
Diproses Dengan Nano Technology
Speed Effect (Reaksi Cepat)
No Range (Tidak Ada Batasan Umur dan Kelamin)
Multiguna (Untuk Dalam Tubuh Dan luar Tubuh)
Health Food (Makanan Kesehatan Untuk yang Sehat Ataupun yang Sakit)
Tidak Ada Efek Samping

herbalbeli-sekarang 3 Penyebab Utama Kanker Prostat Propolis

 

sumber:
https://www.healthline com/health/endophthalmitis#causes
https://maculacenter com/eye-disease/endophthalmitis/
https://www.drugs com/health-guide/endophthalmitis.html
https://emedicine.medscape com/article/799431-overview

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *