Kegunaan Obat Herbal Propolis Brazillian

Kegunaan Obat Herbal Propolis Brazillian – Secara alami fungsi propolis adalah sebagai bahan untuk menambal sarang dan mensterilkan sarang bagi lebah, namun ternyata manfaat propolis juga bisa diambil oleh manusia. Menurut para ahli, kandungan propolis sangat lengkap, dan yang paling menonjol adalah zat bioflavonoids. Kegunaan propolis untuk manusia yaitu sebagai obat propolis. Propolis bisa digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit manusia, baik itu penyakit dalam tubuh ataupun luar tubuh. Propolis adalah obat herbal tanpa efek samping, berbeda dengan obat kimia yang ada efek sampingnya

Kegunaan Obat Herbal Propolis Brazillian

Propolis adalah obat untuk berbagai macam jenis penyakit, seperti:

• Penyakit yang disebabkan oleh bakteri, misalnya : typhus, diare / muntaber, penyakit kelamin, jerawat, dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
• Penyakit yang disebabkan oleh virus, misalnya : HIV, demam berdarah, influenza, pilek, demam, batuk, radang / infeksi, TBC, faringitis, demam berdarah, gonore, dll.
• Penyakit yang disebabkan oleh jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe, dll.
• Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : sakit batu ginjal, infeksi saluran kemih, sakit maag, kutil kelamin, luka gores, luka bacok, luka iris, bisul, radang tenggorokan, sakit gigi, sariawan, radang usus, radang ginjal, lebam, luka bakar, dll.
• Anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker, tumor, miom, kista, dll.
• Untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dll.

Kegunaan Obat Herbal Propolis Brazillian

Manfaat dan khasiat propolis untuk pengobatan penyakit

Jelas sekali bahwa manfaat propolis itu sangat banyak, terutama dalam hal pengobatan penyakit, hampir semua jenis penyakit bisa disembuhkan oleh propolis., asal propolis yang sudah bersih dari lilin lebah / beeswax. Obat propolis sangat aman, tanpa efek samping. Cara minum propolis juga gampang, cukup larutkan kedalam air bening, atau langsung teteskan ke syaraf dibawah lidah.

Kegunaan Obat Herbal Propolis Brazillian

Selain pola hidup yang sehat, Propolis dapat menjadi salah satu herbal alternatif untuk mencegah penyakit asam lambung. Propolis bersifat desinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan Propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut seperti ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu dari serbuan kuman, virus atau bakteri

 

 

Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan polusi, bahan pengawet, dan bahan kimia lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja bioflavonoid ini setara dengan kemampuan 500 buah jeruk

Karena manfaat propolis dapat mengobati segala penyakit, sebagai antibiotik alami tanpa efek samping, Meningkatkan imunitas tubuh, mengobati dan Mencegah penyakit jantung, Menyembuhkan penyakit dari virus, bakteri, jamur, efektif untuk infeksi, dan mendegradasi radikal bebas dengan Vitamin yang setara 500 jeruk / tetes sehingga penderita penyakit asam lambung dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi propolis secara rutin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *