Ketahui Bahaya Penyakit Triglisrida Propolis Brazillian

Ketahui Bahaya Penyakit Triglisrida Propolis Brazillian – Trigliserida adalah sejenis lemak (lipid) yang ditemukan dalam darah Anda. Ketika Anda makan, tubuh Anda mengubah kalori apa pun yang tidak perlu digunakan langsung ke trigliserida. Trigliserida disimpan dalam sel-sel lemak Anda. Kemudian, hormon melepaskan trigliserida untuk energi di antara waktu makan.

Jika Anda rutin mengonsumsi lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, terutama kalori “mudah” seperti karbohidrat dan lemak, Anda mungkin memiliki trigliserida tinggi (hipertrigliseridemia).

Meskipun itu masalah umum, banyak dari kita tidak tahu hal pertama tentang trigliserida tinggi. Studi secara konsisten menghubungkan kadar trigliserida tinggi dengan penyakit jantung, serangan jantung, dan stroke, terutama pada orang dengan kadar kolesterol HDL “baik” rendah dan pada mereka dengan diabetes tipe 2.

Kabar baiknya adalah banyak hal yang dapat Anda lakukan sendiri untuk menurunkan trigliserida dan meningkatkan kesehatan.

 

Kenali Nomor Trigliserida Anda
Di sini adalah tingkat, berdasarkan tes darah puasa.

Normal: Kurang dari 150 mg / dL
Batas waktu: 150 hingga 199 mg / dL
Tinggi: 200 hingga 499 mg / dL
Sangat Tinggi: 500 mg / dL atau lebih

 

 

Gejala

Banyak orang tidak menyadari bahwa kadar trigliserida (trigliserida) mereka terlalu tinggi karena kondisi ini tidak memiliki gejala yang sebenarnya. Kebanyakan orang mengetahui bahwa mereka memiliki trigonometri tinggi melalui tes darah rutin, seperti panel lipid puasa. Namun, banyak orang yang memeriksakan kolesterol mereka tidak mendapatkan trigliserida mereka diperiksa pada saat yang sama.

Ketahui Bahaya Penyakit Triglisrida Propolis Brazillian – Tingkat trigonometri tinggi saja tidak menghasilkan gejala. Tetapi jika penyakit jantung koroner berkembang, gejala mungkin termasuk:

  • Sakit dada
  • Serangan jantung
  • Pukulan

Ketika level trigonometri sangat tinggi, Anda mungkin juga mengalami:

  • Deposit kolesterol yang disebut xanthomas — endapan lemak ini dapat terbentuk tepat di bawah kulit di bawah
  • mata dan terlihat seperti garis-garis kekuningan
  • Nodul di siku atau lutut
  • Beberapa erupsi kulit yang berwarna kekuningan dan berukuran kecil

 

 

Penyebab dan Faktor Risiko

Ketahui Bahaya Penyakit Triglisrida Propolis Brazillian – Jika dokter memberi tahu Anda bahwa Anda memiliki trigliserida yang tinggi, Anda harus membatasi jumlah makanan berlemak di dalam makanan dan meningkatkan jumlah makanan berserat tinggi yang Anda makan. Memahami penyebab lain dan faktor risiko untuk trigliserida tinggi dapat membantu.

Faktor risiko umum untuk trigliserida tinggi meliputi:

  • Usia. Seiring bertambahnya usia, kadar trigliserida Anda meningkat terus.
  • Berat. Membawa kelebihan berat menempatkan Anda pada risiko yang lebih tinggi untuk memiliki trigliserida tinggi, terutama jika ukuran pinggang Anda lebih dari 35 inci.
  • Tingkat aktivitas. Latihan aerobik dapat mengurangi tingkat trigliserida Anda. Bahkan 30 menit sehari dapat menghasilkan pengurangan yang signifikan, terutama jika Anda mengikuti diet yang direkomendasikan pada saat yang bersamaan.
  • Konsumsi alkohol. Konsumsi alkohol dapat meningkatkan kadar trigliserida. The American Heart Association merekomendasikan agar pria tidak mengonsumsi lebih dari dua gelas sehari dan wanita tidak boleh mengonsumsi lebih dari satu sehari. Seperti halnya asupan makanan, perhatikan ukuran porsi.
  • Tekanan darah tinggi. Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, risiko Anda terkena penyakit jantung meningkat. Diet dan / atau obat rendah sodium yang sehat sering kali dapat menurunkan tekanan darah, tetapi obat-obatan mungkin diperlukan.
  • Diabetes tipe 2. Jika Anda menderita diabetes, pastikan untuk mengelolanya secara efektif.
  • Obat-obatan. Beberapa obat — seperti pil KB, terapi estrogen (sering digunakan untuk menopause) dan diuretik — sebenarnya dapat meningkatkan trigliserida. Periksa dengan dokter Anda untuk memastikan bahwa obat yang Anda minum tidak akan meningkatkan kadar trigliserida Anda.
  • Keturunan. Bagi sebagian orang, trigliserida tinggi dapat dikaitkan dengan riwayat keluarga.

 

Baca Juga: “Minder Bau Badan Hilangkan Dengan Propolis”

 

 

Ketahui Bahaya Penyakit Triglisrida Propolis Brazillian

Memiliki kadar trigliserida yang tinggi, sejenis lemak (lipid) dalam darah Anda, dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Namun, pilihan gaya hidup yang sama yang mempromosikan kesehatan secara keseluruhan dapat membantu menurunkan trigliserida Anda juga. Ketahui Bahaya Penyakit Triglisrida Propolis Brazillian

Propolis mengandung antiseptik alami yang sudah digunakan sejak jaman mesir kuno. Propolis banyak dimanfaatkan untuk membantu mempercepat penyembuhan luka. Selain bersifat sebagai antiseptik alami, propolis juga bersifat sebagai antiinflamasi sehingga juga bermanfaat untuk membantu mencegah peradangan pada luka. Propolis juga banyak digunakan sebagai obat kumur.

 

 

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

herbalbeli-sekarang 3 Penyebab Utama Kanker Prostat Propolis

 

sumber:
https://www.webmd.com/cholesterol-management/high-triglycerides-what-you-need-to-know#2
http://www.healthmonitor.com/high-triglycerides/causes-risk-factors
https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/high-blood-cholesterol/in-depth/triglycerides/art-20048186

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *