Ketahui Penyakit SARS dan Gejalanya Propolis Brazillian

Ketahui Penyakit SARS dan Gejalanya Propolis Brazillian – Sindrom pernafasan akut berat (SARS) adalah penyakit pernapasan menular dan kadang-kadang fatal. SARS pertama kali muncul di Cina pada November 2002. Dalam beberapa bulan, SARS menyebar ke seluruh dunia, dibawa oleh wisatawan yang tidak curiga.

SARS menunjukkan seberapa cepat infeksi dapat menyebar di dunia yang sangat mobile dan saling terhubung. Di sisi lain, kerja sama internasional yang terjalin memungkinkan para ahli kesehatan untuk cepat menahan penyebaran penyakit. Belum ada transmisi SARS yang diketahui di mana pun di dunia sejak 2004.

 

 

Gejala

Gejala SARS serupa dengan gejala flu, termasuk:

  • demam lebih dari 100,4 ° F
  • batuk kering
  • sakit tenggorokan
  • masalah bernafas, termasuk sesak nafas
  • sakit kepala
  • pegal-pegal
  • kehilangan selera makan
  • rasa tidak enak
  • keringat malam dan kedinginan
  • kebingungan
  • ruam
  • diare

Ketahui Penyakit SARS dan Gejalanya Propolis Brazillian – Masalah pernapasan akan muncul dalam dua hingga 10 hari setelah seseorang terkena virus. Petugas kesehatan akan mengkarantina seseorang yang menyajikan gejala di atas dan anggota keluarga jika mereka memiliki riwayat perjalanan ke luar negeri. Orang tersebut akan dikarantina selama 10 hari untuk mencegah penyebaran virus.

Faktor-faktor yang meningkatkan risiko tertular penyakit termasuk kontak dekat dengan seseorang yang didiagnosis dengan SARS dan riwayat perjalanan ke negara lain dengan wabah SARS yang dilaporkan.

 

Baca Juga: “Hindari Penyakit Kuning dengan Propolis Brazillian”

 

Penyebab

SARS disebabkan oleh virus yang mengambil alih sel-sel tubuh Anda dan menggunakannya untuk membuat salinannya sendiri. Virus SARS berasal dari kelompok yang dikenal sebagai coronaviruses, yang juga menyebabkan flu biasa.

Ketahui Penyakit SARS dan Gejalanya Propolis Brazillian – SARS dapat menyebar ketika orang-orang yang batuk atau bersin, menyemprotkan tetesan kecil cairan dengan virus ke orang lain dalam jarak 2-3 kaki. Orang lain mungkin terkena virus dengan menyentuh sesuatu yang terkena tetesan, lalu menyentuh hidung, mata, atau mulut mereka.

Orang yang tinggal dengan atau berhubungan dekat dengan seseorang yang memiliki SARS lebih mungkin mendapatkannya daripada seseorang yang baru saja lewat atau berbagi kamar dengan orang yang terinfeksi.

 

 

Komplikasi

Kebanyakan orang dengan SARS mengembangkan pneumonia. Masalah pernapasan bisa menjadi sangat parah sehingga diperlukan respirator mekanis. SARS fatal dalam beberapa kasus, sering karena kegagalan pernafasan. Komplikasi lain yang mungkin termasuk gagal hati dan hati.

Ketahui Penyakit SARS dan Gejalanya Propolis Brazillian – Orang yang lebih tua dari usia 60 – terutama mereka dengan kondisi yang mendasari seperti diabetes atau hepatitis – berada pada risiko komplikasi serius.

 

 

Ketahui Penyakit SARS dan Gejalanya Propolis Brazillian

Sindrom pernapasan akut berat (SARS) adalah bentuk serius radang paru-paru virus yang disebabkan oleh coronavirus SARS. Virus yang menyebabkan SARS pertama kali diidentifikasi pada tahun 2003. Ketahui Penyakit SARS dan Gejalanya Propolis Brazillian

Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping, dengan catatan diberi jarak kira-kira 2 jam. Hal ini bertujuan untuk menghindari kemungkinan bereaksinya zat dalam propolis dengan zat yang ada pada obat sehingga dapat mengurangi khasiat dari propolis.

 

PENGGUNAAN PROPOLIS UNTUK DEWASA

( Anak dibawah 2th, Wanita hamil & Manula diatas umur 60th menggunakan setengah dari angka yg dicantumkan ) atau Turun kan Dosis apabila reaksi “NEGATIF” akibat terjadinya pembuangan racun dari tubuh, Larutkan PROPOLIS HARMONI ke dalam air putih hangat yang telah dimasak

 

sumber:
https://www.mayoclinic org/diseases-conditions/sars/symptoms-causes/syc-20351765
https://www.webmd com/lung/lung-what-is-sars#1-4
https://www.healthline com/health/severe-acute-respiratory-syndrome-sars
http://www.lung org/lung-health-and-diseases/lung-disease-lookup/severe-acute-respiratory-syndrome-sars/sars-symptoms-causes.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *