Khasiat Propolis Brazillian Untuk Darah Kental

Khasiat Propolis Brazillian Untuk Darah Kental – Darah kental atau polisitemia adalah peningkatan jumlah sel darah (sel darah merah, sel darah putih, keping darah) di atas jumlah normal. Penyakit ini memiliki banyak variasi. Ada yang merupakan kondisi akibat hipertensi, obesitas atau kegemukan, stres, hipoksia (kurangnya kadar oksigen dalam sel), atau karena mutasi gen pada sel induk di sumsum tulang. Bila terdapat mutasi gen, maka disebut dengan polisitemia vera.

Khasiat Propolis Brazillian Untuk Darah Kental

Polisitemia dapat meningkatkan risiko terjadinya sumbatan pada pembuluh darah (arteri atau vena). Hal ini mempermudah terjadinya komplikasi berupa beberapa jenis penyakit stroke atau serangan jantung.

Penyebab

Penyebab darah kental atau polisitemia terbagi menjadi dua kelompok, yaitu penyebab primer dan sekunder.

  1. Penyebab primer. Sumsum tulang memproduksi terlalu banyak sel darah merah akibat adanya mutasi genetik. Hal ini disebut sebagai polisitemia vera. Kondisi ini jarang terjadi, namun dapat ditemukan pada usia separuh baya dan orang tua.
  2. Penyebab sekunder. Sumsum tulang memproduksi terlalu banyak sel darah merah akibat kurangnya kadar oksigen dalam tubuh. Apabila kadar oksigen menurun, sumsum tulang merespons kebutuhan oksigen tambahan dengan memproduksi sel darah merah lebih banyak lagi.

Kekurangan oksigen dapat disebabkan oleh penyakit paru kronik seperti Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK), penyakit ginjal, sindroma Cushing, hemangioblastoma, dan seseorang yang sedang berada di ketinggian (misalnya pegunungan).

Baca Juga : Cara Alami Kontrol Diabetes Propolis Brazillian”

Terdapat bentuk lain polisitemia yakni polisitemia relatif. Penyebabnya cukup beragam, antara lain terlalu banyak minum alkohol, obesitas, hipertensi, stres, dan dehidrasi (kekurangan cairan). Umumnya kondisi polisitemia jenis ini bersifat sementara dan dapat kembali normal asalkan penyebabnya diatasi.

Khasiat Propolis Brazillian Untuk Darah Kental

Khasiat Propolis Brazillian Untuk Darah Kental

Bahaya darah kental

  • Peredaran darah yang kurang lancar dan terhambat.
  • Organ ginjal menjadi bekerja ekstra keras untuk menyaring darah kental tadi. Karena saringan dalam ginjal halus, tidak jarang darah yang kental bisa menyebabkan perobekan pada glomerulus ginjal sehingga mengakibatkan air seni Anda berwarna kemerahan. Dan bila hal ini dibiarkan terus menerus akan mengakibatkan Anda untuk mengeluarkan biaya mingguan untuk CUCI DARAH karena ginjal Anda rusak.
  • Pengentalan ini sudah pasti berpengaruh terhadap otak. Saat darah kental mengalir melewati otak, perjalanannya agak tersendat. Otak tidak akan encer lagi, karena sel-sel otak adalah yang paling boros dalam mengkonsumsi makanan dan oksigen. Dan hal inilah yang menyebabkan STROKE.

Khasiat Propolis Brazillian Untuk Darah Kental

Propolis Menjaga daya tahan Tubuh, adalah zat yang digunakan oleh lebah madu untuk dua fungsi penting di sekitar sarang. Bayangkan sebuah koloni dengan 35000 anggota, masing-masing dari mereka memiliki ruang kecil, merangkak di atas ruang tetangga sebelah dan berbagi makanan dan pasokan yang sama. Dan yang menakjubkan lingkungan sarang dalam kondisi sangat bersih dan mampu mencegah perkembangan dan penyebaran bakteri. Kenapa bisa begitu? Ya, Semua bisa begitu karena peran dari sanitasi propolis.

Propolis brazillian hi tech nano

Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis membantu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

  • Sebagai Antibiotik Alami yang kuat terhadap Virus, Bakteri, Parasit, Jamur dll
  • Membantu Memperbaiki sistem imunitas tubuh dan vitalitas
  • Membantu Memperbaiki darah dan sistem pembuluh darah dan melindungi Jantung

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

Pesan Sekarang Propolis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *