Manfaat Propolis Di Bulan Ramadhan Bagi Kesehatan

Manfaat Propolis Di Bulan Ramadhan Bagi Kesehatan- Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya.
Sejak dahulu hingga kini, propolis dipercaya sebagai Herbal yang mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit. Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

Banyak sekali manfaat dan khasiat propolis brazillian jika kita konsumsi secara teratur, khususnya dibulan puasa ramadhan saat siang hari mulai dari imsyak hingga waktu magrib organ tubuh kita yang bertugas sebagai pencernaan tentunya tidak melakukan aktifitas sementara tubuh kita terus melakukan aktifitas seperti biasa sehingga tubuh kita butuh stamina yang selalu prima, maka dari itu kita harus pintar menjaga agar selama berpuasa aktifitas tidak terganggu, bermalas-malas bukan solusi pada saat puasa disiang hari,

 

Manfaat Propolis Di Bulan Ramadhan Bagi Kesehatan

 

Kegunaan Propolis bagi manusia

Manfaat Propolis Di Bulan Ramadhan Bagi Kesehatan-  Suplementasi mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun kekebalan tubuh dan mengaktifkan
kelenjar Thymus. Zat-zat tersebut adalah :

  • Semua vitamin kecuali vitamin K.
  • Semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
  • 16 rantai Asam AminEssensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
  • Bioflavonoid, yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada
  • satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.

Pengobatan alami; mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :

  • Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  • Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  • Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  • Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
  • Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka bakar dan sebagainya.
  • Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
  • Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya

 

propolis

 

Fakta dan Kandungan Propolis

Manfaat Propolis Di Bulan Ramadhan Bagi Kesehatan- Sejak tahun 350 SM hingga kini, propolis dipercaya sebagai obat herba yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Masyarakat Yunani kuno menggunakan propolis sebagai obat bisul atau abses. Sementara banyak masyarakat negara lain memanfaatkan propolis untuk menangkal infeksi dan membantu proses penyembuhan saat luka atau bahkan untuk mengatasi tumor.

Seperti madu dengan kandungan yang beragam dan bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, propolis mengandung lebih dari 300 senyawa kimia. Kandungan terbanyak adalah senyawa polifenol yang bertugas sebagai antioksidan untuk mengatasi kerusakan dan penyakit di dalam tubuh. Salah satu senyawa polifenol ialah flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan.

Namun, komposisi propolis tidak selalu sama di seluruh dunia. Sebab, kandungan propolis sangat ditentukan oleh lokasi lebah, serta jenis pohon dan tumbuhan di suatu negara. Alasan inilah yang membuat para ahli cukup kesulitan dalam menyimpulkan manfaat propolis bagi kesehatan.

 

Baca juga “Sembuhkan Polip Hidup Dengan Propolis Brazillian

 

Manfaat Propolis Di Bulan Ramadhan Bagi Kesehatan

 

Mengoleskan propolis diperkirakan membantu dapat mempercepat penyembuhan dan mengurangi rasa sakit.

Propolis juga diduga dapat membantu penyembuhan luka yang disebabkan oleh virus. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penyembuhan luka lebih cepat jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional. Tapi, pernyataan ini masih perlu diuji untuk membuktikan hasil yang lebih kuat

 

 

 

 

Propolis Brazillian Hi Tech Nano mengandung kandungan yang berkhasiat sebagai anti bakteri dan virus, termasuk untuk membunuh bakteri penyebab maag secara alami, aman dan tanpa efek samping yang membahayakan.

Propolis Brazilian Nano Tech Merupakan Produk Terbaik karena:

  • Diproses Dengan Nano Technology
  • Speed Effect (Reaksi Cepat)
  • No Range (Tidak Ada Batasan Umur dan Kelamin)
  • Multiguna (Untuk Dalam Tubuh Dan luar Tubuh)
  • Health Food (Makanan Kesehatan Untuk yang Sehat Ataupun yang Sakit)
  • Tidak Ada Efek Samping

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

 

 

Sumber:
https://www.alodokter,com/kenyataan-mengenai-propolis
https://hellosehat,com/hidup-sehat/tips-sehat/manfaat-propolis

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *