Obat Ampuh Mioma Propolis Brazillian

Obat Ampuh Mioma Propolis Brazillian – Fibroid adalah pertumbuhan abnormal yang berkembang di dalam atau di rahim wanita. Kadang-kadang tumor ini menjadi cukup besar dan menyebabkan sakit perut yang parah dan menstruasi yang berat. Dalam kasus lain, mereka tidak menimbulkan tanda atau gejala sama sekali. Pertumbuhannya biasanya jinak, atau non-kanker. Penyebab fibroid tidak diketahui.

Fibroid juga dikenal dengan nama-nama berikut:

  • leiomioma
  • mioma
  • mioma uterus
  • fibromas

Menurut National Institutes of Health (NIH), sekitar 80 persen wanita memilikinya pada usia 50 tahun. Namun, sebagian besar wanita tidak memiliki gejala dan mungkin tidak pernah tahu mereka memiliki fibroid.

 

 

Penyebab

Dokter tidak tahu penyebab uterine fibroid, tetapi pengalaman penelitian dan klinis mengarah pada faktor-faktor ini:

  • Perubahan genetik. Banyak fibroid mengandung perubahan gen yang berbeda dari yang ada di sel otot rahim yang normal.
  • Hormon. Estrogen dan progesteron, dua hormon yang merangsang perkembangan lapisan rahim selama setiap siklus menstruasi dalam persiapan untuk kehamilan, muncul untuk meningkatkan pertumbuhan fibroid. Fibroid mengandung lebih banyak reseptor estrogen dan progesteron daripada sel otot rahim normal. Fibroid cenderung menyusut setelah menopause karena penurunan produksi hormon.
  • Faktor pertumbuhan lainnya. Zat yang membantu tubuh mempertahankan jaringan, seperti faktor pertumbuhan seperti insulin, dapat mempengaruhi pertumbuhan fibroid.

Obat Ampuh Mioma Propolis Brazillian – Dokter percaya bahwa uterine fibroid berkembang dari sel induk di jaringan otot polos rahim (miometrium). Satu sel membelah berulang kali, akhirnya menciptakan massa, padat karet yang berbeda dari jaringan di dekatnya.

Pola pertumbuhan fibroid uterus bervariasi – mereka dapat tumbuh lambat atau cepat, atau mereka mungkin tetap berukuran sama. Beberapa fibroid mengalami pertumbuhan yang cepat, dan beberapa mungkin menyusut dengan sendirinya. Banyak fibroid yang telah hadir selama kehamilan menyusut atau hilang setelah kehamilan, karena rahim kembali ke ukuran normal.

 

Baca Juga: “Bahaya Alzheimer Bagi Jiwa Propolis Brazallian”

 

Gejala

Obat Ampuh Mioma Propolis Brazillian – Banyak wanita yang memiliki fibroid tidak memiliki gejala apa pun. Pada mereka yang melakukannya, gejala dapat dipengaruhi oleh lokasi, ukuran dan jumlah fibroid. Pada wanita yang memiliki gejala, gejala fibroid uterus yang paling umum termasuk:

  • Perdarahan menstruasi yang berat
  • Periode menstruasi berlangsung lebih dari seminggu
  • Tekanan panggul atau nyeri
  • Sering buang air kecil
  • Kesulitan mengosongkan kandung kemih
  • Sembelit
  • Sakit punggung atau nyeri kaki

Jarang, suatu fibroid dapat menyebabkan nyeri akut ketika suplai darahnya semakin besar, dan mulai mati.

 

 

Komplikasi

Fibroid biasanya tidak menghasilkan komplikasi, tetapi jika terjadi, mereka bisa serius dan bahkan mengancam jiwa.

Komplikasi mungkin termasuk:

  • Menorrhagia, juga disebut periode berat: Ini kadang-kadang dapat mencegah seorang wanita berfungsi normal selama menstruasi, yang menyebabkan depresi, anemia, dan kelelahan.
  • Nyeri perut: Jika fibroid besar, pembengkakan dan ketidaknyamanan dapat terjadi di perut bagian bawah. Mereka juga dapat menyebabkan sembelit dengan gerakan usus yang menyakitkan.
  • Masalah kehamilan: kelahiran prematur, masalah persalinan, dan keguguran dapat terjadi karena tingkat estrogen meningkat secara signifikan selama kehamilan.
  • Infertilitas: Pada beberapa kasus, fibroid dapat mempersulit telur yang dibuahi menempel ke lapisan rahim. Fibroid submukosa yang tumbuh di bagian dalam rongga uterus dapat mengubah bentuk rahim, membuat konsepsi menjadi lebih sulit.
  • Leiomyosarcoma: Ini adalah bentuk kanker langka yang dianggap oleh beberapa orang dapat berkembang di dalam fibroid dalam kasus yang sangat jarang.

Obat Ampuh Mioma Propolis Brazillian – Komplikasi serius lainnya termasuk tromboemboli akut, trombosis vena dalam (DVT), gagal ginjal akut, dan perdarahan internal.

 

 

Obat Ampuh Mioma Propolis Brazillian

Prognosis Anda akan tergantung pada ukuran dan lokasi fibroid Anda. Fibroid mungkin tidak memerlukan pengobatan jika mereka berukuran kecil atau tidak menghasilkan gejala. Jika Anda hamil dan memiliki fibroid, atau hamil dan memiliki fibroid, dokter Anda akan secara hati-hati memantau kondisi Anda. Dalam kebanyakan kasus, fibroid tidak menyebabkan masalah selama kehamilan

Propolis juga diduga dapat membantu penyembuhan luka yang disebabkan oleh virus. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penyembuhan luka lebih cepat jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional. Tapi, pernyataan ini masih perlu diuji untuk membuktikan hasil yang lebih kuat. Obat Ampuh Mioma Propolis Brazillian

 

Produk kami AMAN dan LEGAL mendapatkan izin BPOM dengan nomor registrasi TR. 153690271

Obat Ampuh Gigi Yang Berlubang

 

 

sumber:
https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/uterine-fibroids/symptoms-causes/syc-20354288
https://www.medicalnewstoday.com/articles/151405.php
https://www.healthline.com/health/uterine-fibroids#outlook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *