Obat Ampuh Untuk Penyakit Liver Propolis Brazillian

Obat Ampuh Untuk Penyakit Liver Propolis Brazillian- Penyakit hati atau penyakit liver adalah penyakit yang disebabkan oleh berbagai faktor yang merusak hati, seperti virus dan penggunaan alkohol. Obesitas juga berhubungan dengan kerusakan hati. Seiring waktu, kerusakan hati berdampak pada luka di jaringan (sirosis), yang dapat menyebabkan gagal hati, suatu kondisi yang mengancam jiwa.

Hati adalah organ yang bekerja paling keras di dalam tubuh. Berukuran seperti bola yang berada tepat di bawah tulang rusuk di sisi kanan perut Anda. Terdiri dari 2 bagian: lobus kiri dan lobus kanan. Hati penting untuk mencerna makanan, menyingkirkan tubuh kita dari zat beracun dan menyimpan energi bagi tubuh untuk digunakan bila diperlukan.

Obat Ampuh Untuk Penyakit Liver Propolis Brazillian

Gejala

Obat Ampuh Untuk Penyakit Liver Propolis Brazillian- Adapun gejala-gejala umum yang sering ditimbulkan dari penyakit liver ini antara lain adalah sebagai berikut.

  •  Terjadi perubahan pada perut di mana perut berubah menjadi lebih buncit. Hal ini disebabkan karena adanya pembengkakan di tulang rusuk bagian kanan bawah.
  • Terjadi perubahan warna kulit serta mata di mana berubah warna menjadi agak kekuning-kuningan. Inilah yang biasa disebut oleh masyarakat sengan penyakit kuning.
  • Air seni berubah warna menjadi kuning gelap.
  •  Terjadi perubahan pada bentuk kuku di mana menjadi lebih melengkung serta mengalami keputihan.
  • Berat badan menurun karena kurangnya nafsu makan.
  •  Sering mimisan.
  •  Tubuh akan mudah memar dikarenakan kekurangan zat protein.
  •  Sering buang air kecil.
  •  Mudah merasa dahaga.
  •  Bau mulut serta bau badan tidak sedap.

 

 

Penyebab

Obat Ampuh Untuk Penyakit Liver Propolis Brazillian- Berikut penyebab penyakit liver, bisa dicegah dan tidak

  • Infeksi virus dan parasit lainnya
    Parasit dan virus dapat menginfeksi hati manusia. Layaknya infeksi pada organ tubuh lainnya, infeksi di hati pun dapat menyebabkan peradangan dan dapat menghambat kinerja dari fungsi hati. Virus ini dapat menyebar melalui aliran darah, air mani, dan cairan lainnya. Oleh karena itu, penularan dari penyakit ini terbilang sangat mudah. Bahkan, penularan ini bisa terjadi melalui makanan dan minuman yang terkontaminasi atau lewat kontak dekat dengan penderita secara langsung. Sedangkan virus dan parasit yang umum dijumpai adalah virus hepatitis, diantaranya:Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C
  • Kelainan sistem kekebalan tubuh pada manusia
    Penyakit liver juga bisa disebabkan oleh kelainan pada sistem kekebalan tubuh atau autoimun. Banyak sekali penyakit autoimun yang bisa menyebabkan penyakit pada organ hati, beberapa di antaranya adalah: Sirosis hati, hepatitis autoimun, dan yang lainnya.
  • Faktor genetik atau riwayat keluarga
    Dalam beberapa kasus penyakit liver, ditemukan bahwa faktor genetik merupakan salah satu penyebab dari penyakit hati ini. Hal ini bisa berjalan ketika sebuah gen abnormal dari seorang ibu atau ayah diwariskan kepada anak sehingga menyebabkan bangunan zat yang abnormal juga pada organ hati. Dalam kasus lanjut, penyakit liver karena faktor genetika ini akan menyebabkan kerusakan hati. Beberapa jenis umum dari penyakit hati yang diturunkan adalah: Hemokromatosis, penyakit Wilson, oksalosis, dan hiperoxaluria. Karena penyakit ini merupakan penyakit bawaan, maka kemungkinan dicegah memang sangat kecil. Namun upaya penyembuhan akan difokuskan pada kontrol rutin ke dokter agar dapat diketahui jelas mengidap penyakit hati atau tidak dan menjalani pola hidup sehat agar terjaga kesehatannya, khususnya organ hati.
  • Penyakit kanker dan tumor
    Penyebab penyakit liver juga bisa berasal dari tumor dan kanker. Bisa jadi merupakan perkembangan dari kanker pada organ dalam lainnya atau kanker dari organ hati itu sendiri. Beberapa kanker yang mungkin akan menyerang hati di kemudian hari adalah kanker saluran empedu, liver adenoma, dan kanker hati, serta penyakit lainnya.
  • Penyebab lain dari penyakit hati yang dapat dicegah
    Penyebab penyakit liver terakhir ini dapat dicegah. Sebab secara umum disebabkan oleh konsumsi alkohol yang berlebihan. Sehingga menjadikan kerusakan hati yang parah. Sementara itu, sebab lainnya adalah pola hidup yang tidak sehat dengan konsumsi makanan berlemak yang terlalu berlebih. Jika diteruskan, lemak dapat terakumulasi dalam hati dan menyebabkan penyakit liver.

 

Baca juga “Hilangkan Rasa Sambelit Dengan Propolis Brazillian

 

 

Obat Ampuh Untuk Penyakit Liver Propolis Brazillian

 

 

Obat Ampuh Gigi Yang Berlubang

 

Manfaat dan khasiat propolis untuk mengobati berbagai jenis penyakit sudah terkenal sejak lama. Banyak fakta yang diungkapkan oleh para ahli mengenai kegunaan propolis untuk manusia dalam hal pengobatan. Diketahui bahwa propolis mengandung banyak sekali zat yang bermanfaat untuk manusia seperti berbagai jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, P, K, asam folat, asam nikotinat), semua jenis mineral ( seperti besi, tembaga, seng, mangan, aluminium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur), kecuali sulfur, 16 rantai asam amino essensial, zat CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester), Artepillin C, dan flavonoid.
Salah satu kandungan yang ada dalam propolis adalah zat QUERCETIN (salah satu jenis flavonid / bioflavonids) yang bermanfaat sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti alergi, anti oksidan, anti kanker, dan anti peradangan.
Penyakit liver atau hepatitis adalah salah satu jenis penyakit yang disebabkan oleh virus yang mengakibatkan peradangan pada organ hati (liver). Quercetin dalam propolis mampu membasmi dan menghilangkan berbagai jenis virus penyebab hepatitis atau penyakit liver, tanpa efek samping. Propolis terbukti sangat efektif dalam mengobati dan penyakit liver sampai tuntas.

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

 

Sumber:

https://hellosehat,com/penyakit/penyakit-hati-penyakit-liver/

https://feed.merdeka,com/bugar/11-gejala-penyakit-liver-ini-perlu-diwaspadai

http://doktersehat,com/penyebab-penyakit-liver-bisa-dihindari-dan-tidak/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *