Obat Herpes Yang Ampuh Propolis Brazillian

Obat Herpes Yang Ampuh Propolis Brazillian – Herpes merupakan nama kelompok virus herpesviridae yang dapat menginfeksi manusia. Infeksi virus herpes dapat ditandai dengan munculnya lepuhan kulit dan kulit kering. Jenis virus herpes yang paling terkenal adalah herpes simplex virus atau HSV. Herpes simplex dapat menyebabkan infeksi pada daerah mulut, wajah, dan kelamin (herpes genitalia).

Obat Herpes Yang Ampuh Propolis Brazillian

Jenis Herpes

Penyakit herpes terbagi menjadi dua jenis yaitu herpes zoster dan herpes simpeks. Herpes zoster adalah penyakit herpes yang disebabkan oleh virus Varicella zooster yang menyerang seluruh area permukaan kulit yang pada umumnya bagian badan. Hingga saat ini, jumlah penderita herpes zoster lebih banyak dibandingkan dengan herpes simpleks. Gejala yang timbul adalah bercak kemerahan pada daerah yang terkena virus yang dalam 12-24 jam mulai timbul bintik-bintik gelembung berisi air didalamnya mirip seperti cacar air tumbuh yang pada bagian atas kulit kemerahan dan akan tumbuh terus menerus. Berlangsung selama 1-7 hari gelembung air ini akan bernanah dan mulai mengering. Selain herpes zoster ada satu jenis lagi penyakit herpes yang menyerang daerah bibir, mulut, dan juga alat kelamin yaitu herpes simpleks yang disebut juga herpes genitalis. Virus yang bertanggung jawab adalah herpes simpleks virus (HSV). Herpes simpleks virus terbagi menjadi dua tipe yaitu HSV 1 merupakan virus yang menyerang anak-anak. HSV 2 ditularkan melalui hubungan seksual, biasanya disebabkan karena hubungan seksual yang tidak wajar.

Obat Herpes Yang Ampuh Propolis Brazillian

Obat Herpes Yang Ampuh Propolis Brazillian

Pencegahan Herpes

Penyakit herpes zoster bisa dicegah dengan melakukan vaksinasi. Pemberian vaksin dapat merangsang sistem imun dalam tubuh untuk mengenal dan melawan virus varicella zoster. Vaksin mengandung virus yang telah dijinakkan, disuntikkan untuk melawan virus yang lebih kuat ketika menyerang tubuh. Vaksinasi umumnya dilakukan kepada lansia dengan usia menginjak 60 tahun karena pada usia tersebut sangat rentan untuk terinfeksi virus ini. Orang yang mengalami stress dan pasien yang sedang menjalani kemoterapi juga mudah terserang virus herpes zoster karena kondisi tubuh lemah dan daya tahan yang menurun. Penyakit herpes zoster biasanya menyerang usia muda, sedangkan usia tua yang terkena penyakit umumnya akan disertai dengan komplikasi seperti neuralgia postherpetik, penyakit okular, penyakit neuropati motorik, dan penyakit pada sistem saraf pusat.

Baca Juga : Cara Pemakaian Obat Propolis Brazillian Untuk Herpes”

Pengobatan Herpes

Beberapa jenis pengobatan dapat dilakukan untuk menyembuhkan penyakit herpes. Antiviral tidak dapat menghilangkan virus tetapi hanya memberhentikan perkembangbiakan virus penyebab herpes dalam tubuh Anda. Aciclovir, famciclovir, dan valaciclovir merupakan tiga jenis antiviral yang efektif untuk mengobati herpes. Antiviral ini tersedia dalam bentuk tablet, salep dan obat tetes mata yang dapat digunakan sesuai tujuan dan tempat aplikasinya. Obat paling awal yang diresepkan adalah aciclovir dengan penggunaan dosis 5 kali dalam sehari. Famciclovir dan valaciclovir merupakan turunan dari acliclovir dengan penggunaan dosis hanya 3 kali dalam sehari. Penyakit herpes memang tidak dapat disembuhkan, tetapi dapat dicegah dan diobati agar tidak dapat dengan cepat untuk kambuh kembali. Menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh adalah hal utama yang dapat dilakukan untuk mencegah dan mengobati penyakit herpes. Konsumsi vitamin C, vitamin E, vitamin B12 dapat dilakukan untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh.

Obat Herpes Yang Ampuh Propolis Brazillian

Propolis membantu melawan bakteri, virus, dan jamur. Telah diteliti dengan baik oleh para pakar dan sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI. 153690271
Berikut beberapa kondisi yang mungkin efektif diobati dengan propolis:
Mengoleskan propolis diperkirakan membantu dapat mempercepat penyembuhan dan mengurangi rasa sakit.
Propolis juga diduga dapat membantu penyembuhan luka yang disebabkan oleh virus. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penyembuhan luka lebih cepat jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional. Tapi, pernyataan ini masih perlu diuji untuk membuktikan hasil yang lebih kuat.

 

propolis

 

Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis membantu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *