Obati Penyakit Salmonella dengan Propolis Brazillian

Obati Penyakit Salmonella dengan Propolis Brazillian – Ini musim panas, dan seperti banyak orang, mungkin Anda ingin merayakannya dengan piknik. Mungkin beberapa favorit Anda – seperti ayam goreng dan telur yang dihidangkan – disajikan. Tetapi ketika Anda bangun keesokan harinya, Anda merasa mual dan mengalami diare.

Infeksi itu sendiri disebut “salmonellosis.” Tetapi kebanyakan orang mengetahuinya dengan nama salmonella, yang sebenarnya adalah nama bakteri yang menyebabkan infeksi.

Seiring dengan berjalannya waktu ketika Anda pergi ke kamar mandi, Anda juga dapat mengalami demam, bersama dengan rasa sakit dan kram di perut Anda. Kebanyakan orang yang mendapatkan salmonella menjadi lebih baik dengan sendirinya, di rumah, dalam 4 hingga 7 hari.

 

 

 

Gejala

Infeksi salmonella biasanya disebabkan oleh makan daging mentah, daging unggas, telur atau produk telur. Masa inkubasi berkisar dari beberapa jam hingga dua hari. Sebagian besar infeksi salmonella dapat digolongkan sebagai flu perut (gastroenteritis). Gejala dan tanda yang mungkin termasuk:

  • Mual
  • Muntah
  • Kram perut
  • Diare
  • Demam
  • Panas dingin
  • Sakit kepala
  • Darah di bangku

Obati Penyakit Salmonella dengan Propolis Brazillian –  Tanda dan gejala infeksi salmonella umumnya berlangsung dua hingga tujuh hari. Diare dapat berlangsung hingga 10 hari, meskipun mungkin diperlukan beberapa bulan sebelum usus kembali normal. Beberapa varietas bakteri salmonella menyebabkan demam tifoid, penyakit mematikan yang sering terjadi di negara berkembang.

 

 

Penyebab

Obati Penyakit Salmonella dengan Propolis Brazillian –  Bakteri Salmonella hidup di usus orang, binatang dan burung. Kebanyakan orang terinfeksi salmonella dengan makan makanan yang telah terkontaminasi oleh kotoran. Makanan yang biasa terinfeksi meliputi:

  • Daging mentah, unggas dan makanan laut. Tinja bisa masuk ke daging mentah dan unggas selama proses pemotongan. Seafood dapat terkontaminasi jika dipanen dari air yang terkontaminasi.
  • Telur mentah. Sementara cangkang telur mungkin tampak sebagai penghalang sempurna terhadap kontaminasi, beberapa ayam yang terinfeksi menghasilkan telur yang mengandung salmonella sebelum cangkang telur terbentuk. Telur mentah digunakan dalam saus mayonaise dan hollandaise versi buatan sendiri.
  • Buah-buahan dan sayur-sayuran. Beberapa produk segar, khususnya varietas impor, dapat terhidrasi di lapangan atau dicuci selama pengolahan dengan air yang terkontaminasi dengan salmonella. Kontaminasi juga dapat terjadi di dapur, ketika jus dari daging mentah dan unggas bersentuhan dengan makanan mentah, seperti salad.
  • The Food and Drug Administration juga menunjukkan bahwa beberapa wabah salmonella telah dilacak ke kontaminan dalam rempah-rempah. Badan ini mencari cara untuk meningkatkan keamanan rempah-rempah.

Banyak makanan terkontaminasi ketika disiapkan oleh orang-orang yang tidak mencuci tangan mereka secara menyeluruh setelah menggunakan toilet atau mengganti popok. Infeksi juga dapat terjadi jika Anda menyentuh sesuatu yang terkontaminasi, termasuk hewan peliharaan, terutama burung dan reptil, dan kemudian memasukkan jari-jari Anda ke mulut.

 

Baca Juga: “Olahraga Tennis Bahaya Cidera Tennis Elbow Propolis”

 

 

Obati Penyakit Salmonella dengan Propolis Brazillian

Obati Penyakit Salmonella dengan Propolis Brazillian –  Keracunan salmonella sering dikaitkan dengan air atau makanan yang terkontaminasi, terutama daging, unggas, dan telur. Gejala termasuk kram perut, diare, dan muntah, yang cenderung muncul 12 hingga 72 jam setelah infeksi.

Propolis membantu melawan bakteri, virus, dan jamur, sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis membantu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

 

Propolis Brazilian Nano Tech Merupakan Produk Terbaik karena:
Manfaat dan Kegunaan Propolis Bagi Kehidupan –
Diproses Dengan Nano Technology
Speed Effect (Reaksi Cepat)
No Range (Tidak Ada Batasan Umur dan Kelamin)
Multiguna (Untuk Dalam Tubuh Dan luar Tubuh)
Health Food (Makanan Kesehatan Untuk yang Sehat Ataupun yang Sakit)
Tidak Ada Efek Samping

 

sumber:
https://www.webmd com/food-recipes/food-poisoning/what-is-salmonella#2-4
https://www.mayoclinic org/diseases-conditions/salmonella/symptoms-causes/syc-20355329
https://www.medicalnewstoday com/articles/160942.php

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *