Pahami Penyakit Parkison Propolis Brazillian

Pahami Penyakit Parkison Propolis Brazillian – Penyakit Parkinson adalah gangguan progresif dari sistem saraf yang mempengaruhi gerakan. Ini berkembang secara bertahap, kadang-kadang dimulai dengan tremor yang nyaris tak terlihat hanya dengan satu tangan. Tapi sementara tremor mungkin tanda paling terkenal dari penyakit Parkinson, gangguan ini juga sering menyebabkan kekakuan atau perlambatan gerakan.

Pada tahap awal penyakit Parkinson, wajah Anda mungkin menunjukkan sedikit atau tanpa ekspresi, atau lengan Anda mungkin tidak berayun ketika Anda berjalan. Pidato Anda bisa menjadi lembut atau cadel. Gejala penyakit Parkinson memburuk seiring dengan perkembangan kondisi Anda dari waktu ke waktu.

Meskipun penyakit Parkinson tidak dapat disembuhkan, obat-obatan dapat secara nyata memperbaiki gejala Anda. Terkadang, dokter Anda mungkin menyarankan operasi untuk mengatur daerah tertentu di otak Anda dan memperbaiki gejala Anda.

 

 

 

 

Gejala

Pahami Penyakit Parkison Propolis Brazillian – Gejala utama penyakit Parkinson semuanya berhubungan dengan fungsi motorik sukarela dan tidak sadar dan biasanya dimulai pada satu sisi tubuh. Gejala ringan pada awalnya dan akan berkembang seiring waktu. Beberapa individu lebih terpengaruh daripada yang lain. Gejala motorik karakteristik meliputi hal-hal berikut:

Tremor: Gemetar di jari, tangan, lengan, kaki, kaki, rahang, atau kepala. Tremor paling sering terjadi ketika individu beristirahat, tetapi tidak saat terlibat dalam tugas.

Kekakuan: Kekakuan anggota badan dan badan, yang dapat meningkat selama gerakan. Kekakuan dapat menyebabkan nyeri otot dan nyeri. Hilangnya gerakan tangan yang baik dapat menyebabkan tulisan tangan yang kaku (mikrografia) dan dapat membuat sulit makan.

Bradykinesia: Lambatnya gerakan sukarela. Seiring waktu, mungkin menjadi sulit untuk memulai gerakan dan menyelesaikan gerakan. Bradykinesia bersama dengan kekakuan juga dapat mempengaruhi otot-otot wajah dan menghasilkan penampilan “mirip topeng” tanpa ekspresi.

Ketidakstabilan postural: Refleks yang terganggu atau hilang dapat menyulitkan penyesuaian postur untuk menjaga keseimbangan. Ketidakstabilan postural dapat menyebabkan jatuh.

Kiprah Parkinsonian: Individu dengan penyakit Parkinson yang lebih progresif mengembangkan gerakan berjalan yang khas dengan posisi membungkuk dan ayunan lengan yang berkurang atau tidak ada. Mungkin menjadi sulit untuk mulai berjalan dan bergantian. Individu dapat membeku pada pertengahan langkah dan tampak jatuh ke depan saat berjalan.

Gejala sekunder penyakit Parkinson

Sementara gejala utama penyakit Parkinson adalah gerakan terkait, hilangnya kontrol otot progresif dan kerusakan lanjutan pada otak dapat menyebabkan gejala sekunder. Ini bervariasi dalam tingkat keparahan, dan tidak setiap individu akan mengalami semuanya. Beberapa gejala sekunder termasuk:

  • kecemasan, ketidakamanan, dan stres
  • kebingungan, kehilangan ingatan, dan demensia (lebih umum pada individu lanjut usia)
  • sembelit
  • depresi
  • kesulitan menelan dan air liur berlebihan
  • indera penciuman berkurang
  • peningkatan berkeringat
  • disfungsi ereksi laki-laki
  • masalah kulit
  • melambat, suara yang lebih tenang, dan suara monoton.

 

 

Penyebab

Pada penyakit Parkinson, sel-sel saraf tertentu (neuron) di otak secara bertahap memecah atau mati. Banyak gejala disebabkan oleh hilangnya neuron yang menghasilkan pembawa pesan kimia di otak Anda yang disebut dopamine. Ketika tingkat dopamin menurun, itu menyebabkan aktivitas otak yang abnormal, yang mengarah ke tanda-tanda penyakit Parkinson.

Pahami Penyakit Parkison Propolis Brazillian – Penyebab penyakit Parkinson tidak diketahui, tetapi beberapa faktor tampaknya memainkan peran, termasuk:

Gen Anda. Para peneliti telah mengidentifikasi mutasi genetik spesifik yang dapat menyebabkan penyakit Parkinson, tetapi ini jarang terjadi kecuali dalam kasus yang jarang terjadi dengan banyak anggota keluarga yang terkena penyakit Parkinson.

Namun, variasi gen tertentu tampaknya meningkatkan risiko penyakit Parkinson tetapi dengan risiko penyakit Parkinson yang relatif kecil untuk masing-masing penanda genetik ini.

Pemicu lingkungan. Paparan racun atau faktor lingkungan tertentu dapat meningkatkan risiko penyakit Parkinson di kemudian hari, tetapi risikonya relatif kecil.

 

Baca Juga: “Parahnya Bahaya Sembelit Propolis Brazillian”

 

Pahami Penyakit Parkison Propolis Brazillian

Karena penyebab Parkinson tidak diketahui, cara-cara yang terbukti untuk mencegah penyakit juga tetap menjadi misteri. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa kafein – yang ditemukan dalam kopi, teh, dan cola – dapat mengurangi risiko terkena penyakit Parkinson. Teh hijau juga dapat mengurangi risiko terkena penyakit Parkinson.

Pahami Penyakit Parkison Propolis Brazillian – Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya. Sejak dahulu hingga kini, propolis dipercaya sebagai Herbal yang mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

 

 

Produk kami AMAN dan LEGAL mendapatkan izin BPOM dengan nomor registrasi TR. 153690271

Screenshot_1 Obat Ampuh Penghilang Bekas Jerawat

herbalbeli-sekarang 3 Penyebab Utama Kanker Prostat Propolis

 

 

sumber:
https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/parkinsons-disease/symptoms-causes/syc-20376055
https://www.webmd.com/parkinsons-disease/guide/parkinsons-symptoms-types
https://www.medicinenet.com/parkinsons_disease/article.htm#what_causes_parkinsons_disease

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *