Pahami Penyebab Penyakit TBC Propolis Brazillian

Pahami Penyebab Penyakit TBC Propolis Brazillian- Tuberkulosis (TB) yang juga dikenal dengan singkatan TBC, adalah penyakit menular paru-paru yang disebabkan oleh basil Mycobacterium tuberculosis.Penyakit ini ditularkan dari penderita TB aktif yang batuk dan mengeluarkan titik-titik kecil air liur dan terinhalasi oleh orang sehat yang tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap penyakit ini.

TBC yang juga sering disebut “flek paru” adalah gangguan pernapasan kronis yang disebabkan oleh infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit TBC merupakan masalah kesehatan masyarakat yang penting di dunia. Menurut WHO, setiap detik ada satu orang yang terinfeksi tuberkulosis di dunia. Sepertiga penduduk dunia telah terinfeksi kuman tuberkulosis. Sekitar 33% dari total kasus penyakit TBC di dunia ditemukan di negara-negara Asia.

 

 

Pahami Penyebab Penyakit TBC Propolis Brazillian

 

Penyebab

Pahami Penyebab Penyakit TBC Propolis Brazillian- Penyebab TBC adalah kuman Mycobacterium tuberculosisyang berbentuk batang (basil) tahan asam. Bakteri ini terbilang “bandel” karena tak sekedar bersarang di paru-paru, namun juga di organ-organ lain selain paru-paru, mulai dari selaput otak hingga tulang. Untuk terhindar dari kemungkinan terpapar bakteri TB, anda harus sebisa mungkin menghindari kontak dengan hal-hal yang terpapar oleh bakteri penyebab TBC ini.

 

 

Gejala

Pahami Penyebab Penyakit TBC Propolis Brazillian- Mikobakteria bisa tahan terhadap berbagai disinfektan lemah dan dapat bertahan hidup dalam kondisi kering selama berminggu-minggu. Di alam, bakteri hanya dapat berkembang dalam sel inang organisme tertentu, namun M. tuberculosis bisa dikultur di laboratorium.

Dengan menggunakan pewarnaan histologis pada sampel dahak yang diekspektorat, peneliti dapat mengidentifikasi Mikobakteria melalui mikroskop (dengan pencahayaan) biasa. (Dahak juga disebut “sputum”). Mikobakteria mempertahankan warna meskipun sudah diberi perlakukan larutan asam, sehingga dapat digolongkan sebagai Basil Tahan Asam (BTA).

  segera kenali beberapa gejala awal TBC berikut ini.

  • Batuk yang Berlangsung Lama
  • Nyeri pada Dada
  • Batuk yang Disertai Darah
  • Diikuti dengan Demam
  • Turun Berat Badan Secara Mendadak
  • Berkeringat di Malam Hari

Baca juga “Memahami Gejala Dan Obat Herpes Kulit Propolis

Pahami Penyebab Penyakit TBC Propolis Brazillian

 

propolis adalah bahan yang digunakan lebah sebagai pelindung utama sarang dan larva mereka dari serangan bakteri. kekayaan alami itu kemudian disarikan dalam Propolis. Berbeda dari antibiotik sintetis yang justru kerap menyebabkan bakteri menjadi kebal dan menurunkan sistem imunitas tubuh

 

propolis

 

Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya.
Sejak dahulu hingga kini, propolis dipercaya sebagai Herbal yang mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.
Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

 

Sumber:
https://www.alodokter,com/tuberkulosis
http://doktersehat,com/tuberkulosis/
http://www.ayotosstb,com/seperti-batuk-biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *