Penyakit berbahaya pada pria

Penyakit berbahaya pada pria – Semakin tingginya tingkat polusi dan gaya hidup yang tidak sehat, membuat banyak orang rentan terkena penyakit baik pria maupun wanita. Namun, wanita lebih memperhatikan kesehatannya dibandingkan dengan pria yang terbukti dengan adanya hari perempuan Internasional yang hanya membahas penyakit-penyakit yang sering dialami oleh para wanita. Padahal pria juga rentan untuk mengalami masalah yang sama karena ada beberapa penyakit berbahaya dapat menyerang pria di segala usia.

Penyakit berbahaya pada pria

Bagi setiap manusia, banyak jenis penyakit yang mengintai. Setiap orang pasti akan mengalami suatu penyakit dari yang berbahaya hingga tak berbahaya. Jika berbicara mengenai penyakit, sudah tentunya tidak ada yang ingin mengalaminya. Akan tetapi ini akan terjadi walaupun tidak dapat diketahui kapan itu akan datang.

Jika suatu penyakit terjadi kepada anda, mungkin ini dikarenakan faktor keturunan, virus, kuman, kebiasaan tidak sehat serta mengkonsumsi obat-obatan yang tidak jelas manfaatnya.

Penyakit Yang Sering Dialami Pria

Penyakit berbahaya pada pria

  • Penyakit jantung

Jantung merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Bayangkan saja, jika penyakit jantung akan menyerang anda, mungkin nyawa adalah taruhannya. Jika berbicara dengan penyakit jantung, ini dikatakan sebagai penyakit nomor satu yang sangat berbahaya yang dapat mengancam setiap manusia, terutama sangat rawan bagi Pria. Jika ditelusri lebih dalam, penyakit jenis ini biasanya disebabkan kolesterol tinggi, pembekuan darah pada jantung dan juga dapat disebabkan sebagai penyakit keturunan.

  • Penyakit Gonore (kencing nanah)

Bagi setiap lelaki, tidak dapat dipungkiri bahwa dimana sebelum ia menikah atau berumah tangga, sebelumnya pasti sudah pernah melalukan seperti layaknya hubungan suami istri. Walaupun tidak bisa disalahkan sepenuhnya, pada saat seorang lelaki beranjak dewasa alias Puber, rasa keingintahuannya sangat besar sehingga ia selalu ingin mencoba hal-hal yang baru termasuk jajan sembarangan.

Bagi anda yang sering jajan sembarangan, sebaiknya kebiasaan buruk ini segera dibuang jauh-jauh karena akan sangat berbahaya bagi anda terutama kaum lelaki. Mungkin anda sudah mengenal dengan yang namanya Gonore atau kencing nanah. Penyakit kelamin yang juga dikatakan sebagai penyakit berbahaya ini biasanya sangat rawan terjadi pada pria. Ini sangat menyakitkan sekali. Bagaimana tidak, bayangin saja jika kelamin kamu mengeluarkan nanah, bagaimana rasanya? Tak terbayangkan sakitnya Bro.. Sebaiknya lebih berhati-hai lagi dan pikirlah dua kali jika ingin jajan sembarangan, karena penyakit yang juga dikenal dengan Sifilis ini sangat susah disembuhkan dan juga sebagai penyakit menular yang sangat berbahaya. Penyakit berbahaya pada pria

  • Kanker

Bagi yang perbah mengalami penyakit Kanker dan telah sembuh, itu tandanya yang maha kuasa masih sayang kepada anda. Kanker adalah suatu penyakit yang juga dikatakan sangat berbahaya dan juga sanggup merenggut nyawa sang penderita. Penyakit jenis ini bisa menyerang pria yang terutama bagi pria yang merokok. Penyakit paru-paru sudah membayangi anda. Tidak hanya itu, kanker prostat, kanker usus dan juga kanker testis juga sangat sering dialami oleh Pria.

Bagi pria yang mungkin sangat candu akan rokok, sebaiknya berhentilah merokok sebelum anda mati karena serangan kanker paru-paru. Mulai sekarang, katakan tidak untuk rokok. Mending uangnya ditabung dan hasilnya dapat dipergunakan untuk hal yang lebih penting misalnya menikah. Belajarlah hidup sehat dari sekarang.

Baca Juga : Penyakit demam yang harus diwaspadai”

  • Stroke

Selain penyakit kanker dan jantung, stroke juga sangat terkenal sebagai salah satu penyakit yang sangat mematikan. Dalam dunia medis, penyakit yang satu ini sangat sering dialami oleh lelaki dan dicatat sekitar 70% dan mungkin lebihnya adalah wanita. Stroke dikenal dengan penyakit yang dapat melumpuhkan setengah dari tubuh yang sulit untuk digerakkan. Penyakit Stroke dapat disebabkan karena pembekuan darah, penyempitan darah dan pecahnya pembuluh darah pada bagian otak. Itulah sebabnya banyak lelaki yang mati dikarenakan penyakit Stroke. Pola hidup yang kurang sehat dan faktor pikiran juga dikatakan penyebabnya. Jadi, sadarlah akan hidup yang lebih sehat mudah-mudahan hidup lebih panjang.

  • Obesitas

Bagi pria yang memiliki hobi makan, sebaiknya itu dikurangi dan mulailah dengan memakan makanan yang sehat. Terkadang pria tidak perduli akan kesehatannya dengan pola makan yang tidak benar. Jika ini terjadi, maka obesitas atau kegemukan akan menyerang anda. Ini sangat sering terjadi bagi pria yang mungkin jauh dari keluarga atau anak kos.

  • Diabetes

Penyakit berbahaya pada pria – Berhati-hatilah dengan penyakit yang satu ini. Diabetes juga merupakan suatu penyakit yang sangat serting dialami oleh lelaki. Secara umum, penyakit ini dikenal sebagai penyakit gula. Sama dengan namanya, penyakit yang disebabkan konsumsi gula berlebih ini juga disebut sebagai penyakit yang ditakuti oleh banyak orang. Jika penyakit ini menyerang anda, maka bersiaplah untuk sering masuk rumah sakit. Penyakit ini dikatakan sebagai penyakit yang sulit untuk disembuhkan.

  • Penyakit ginjal

Bagi kaum lelaki, hidup yang layak juga sebagai pendukung untuk hidup sehat. Tidak seperti kebanyakan lelaki yang tidak menyayangi anggota tubuhnya. Yang dimaksudkan disini adalah lelaki yang sering mengkonsumsi Alkohol sangat dekat dengan penyakit Ginjal. Mengapa dikatakan demikian? Karena kebanyakan Alkohol sangat tinggi bakan kandungan Natrium, jika ini terus menerus masuk dalam tubuh dan Ginjal tidak lagi dapat beraktifitas seperti biasanya maka akan terjadi sebuah endapan batu. Inilah yang disebutkan sebagai penyakit batu Ginjal.

Penyakit berbahaya pada pria

Penyakit berbahaya pada pria – Propolis Menjaga daya tahan Tubuh, adalah zat yang digunakan oleh lebah madu untuk dua fungsi penting di sekitar sarang. Bayangkan sebuah koloni dengan 35000 anggota, masing-masing dari mereka memiliki ruang kecil, merangkak di atas ruang tetangga sebelah dan berbagi makanan dan pasokan yang sama. Dan yang menakjubkan lingkungan sarang dalam kondisi sangat bersih dan mampu mencegah perkembangan dan penyebaran bakteri. Kenapa bisa begitu? Ya, Semua bisa begitu karena peran dari sanitasi propolis.

Propolis brazillian hi tech nano

Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis membantu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

  • Sebagai Antibiotik Alami yang kuat terhadap Virus, Bakteri, Parasit, Jamur dll
  • Membantu Memperbaiki sistem imunitas tubuh dan vitalitas
  • Membantu Memperbaiki darah dan sistem pembuluh darah dan melindungi Jantung

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

Pesan Sekarang Propolis

 

 

 

Sumber :

  • https://doktersehat.com/waspada-penyakit-yang-paling-sering-menyerang-pria/
  • http://www.monacolifecheck.com/health/penyakit-yang-sering-dialami-pria/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *