Penyakit berbahaya yang mematikan

Penyakit berbahaya yang mematikan – Kematian pasti terjadi bagi semua orang yang hidup. Siapa yang hidup pasti akan mengalami mati. Kematian adalah kondisi dimana semua organ kita sudah tidak berfungsi lagi. Kematian bisa di sebabkan oleh kecelakaan atau bencana yang menimpa seseorang atau bahkan yang paling sering karena factor penyakit yang menyebabkan disfungsi organ-organ vital kita.

Penyakit berbahaya yang mematikan

penyakit paling mematikan di duniaPenyakit sendiri merupakan keadaan abnormal yang menyerang fisik dan jiwa seseorang. Siapa yang mendapatkan penyakit pasti merasa kondisi tubuhnya tidaklah nyaman. Apalagi jika ada organ kita yang mengalami kerusakan justru akan menimbulkan rasa sakit yang hebat. Kerusakan-kerusakan pada organ tersebut akan berdampak pada organ-organ lainnya.

Layaknya sebuah system, tubuh kita tersusun dari unit-unit berupa organ yang memilik fungsi yang saling berhubungan antara satu organ dengan organ yang lainnya. Oleh karena itu, datangnya suatu penyakit yang merusak salah satu organ turut berpotensi memicu kerusakan organ yang selainnya. Jika kerusakan ini semakin kompleks maka akan berdampak buruk pada tubuh hingga menyebabkan kematian.

Sehingga perlu sekiranya kita mengenal penyakit-penyakit yang di sinyalir memiliki potensi mematikan yang tinggi. Dengan demikian kita akan lebih mawas diri untuk menghidari atau mencegah penyakit tersebut agar tidak merusak tubuh kita.

Penyakit berbahaya yang mematikan

Penyakit berbahaya yang mematikan

Beberapa penyakit mematikan : 

  • HIV atau AIDS

Orang yang terkena virus ini akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. Meskipun penanganan yang telah ada dapat memperlambat laju perkembangan virus, namun penyakit ini belum benar-benar bisa disembuhkan.HIV dan virus-virus sejenisnya umumnya ditularkan melalui kontak langsung antara lapisan kulit dalam (membran mukosa) atau aliran darah, dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu.

  • Leukimia

Leukimia atau lebih dikenal sebagai kanker darah merupakan penyakit dalam klasifikasi kanker (istilah medis: neoplasma) pada darah atau sumsum tulang yang ditandai oleh perbanyakan secara tak normal atau transformasi maligna dari sel-sel pembentuk darah di sumsum tulang dan jaringan limfoid, umumnya terjadi pada leukosit (sel darah putih). Sel-sel normal di dalam sumsum tulang digantikan oleh sel tak normal atau abnormal.

Baca Juga : Penyakit berbahaya pada anak”

  • Ebola

Ebola adalah sejenis virus dari genus Ebolavirus, familia Filoviridae, dan juga nama dari penyakit yang disebabkan oleh virus tersebut. Gejala-gejalanya antara lain muntah, diera, sakit badan, pendarahan dalam dan luar, dan demam. Tingkat kematian berkisar antara 80% sampai 100%. Asal katanya adalah dari sungai Ebola di Kongo.

  • Tumor otak

Tumor otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi. Tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang orang usia produktif atau dewasa.

  • Serangan jantung

Serangan jantung (bahasa Inggris: Myocardial infarction, acute myocardial infarction, MI, AMI) adalah terhentinya aliran darah, meskipun hanya sesaat, yang menuju ke jantung, dan mengakibatkan sebagian sel jantung menjadi mati.Penyakit jantung,stroke, dan penyakit periferal arterial merupakan penyakit yang mematikan.

Penyakit berbahaya yang mematikan

Penyakit berbahaya yang mematikan – Propolis Menjaga daya tahan Tubuh, adalah zat yang digunakan oleh lebah madu untuk dua fungsi penting di sekitar sarang. Bayangkan sebuah koloni dengan 35000 anggota, masing-masing dari mereka memiliki ruang kecil, merangkak di atas ruang tetangga sebelah dan berbagi makanan dan pasokan yang sama. Dan yang menakjubkan lingkungan sarang dalam kondisi sangat bersih dan mampu mencegah perkembangan dan penyebaran bakteri. Kenapa bisa begitu? Ya, Semua bisa begitu karena peran dari sanitasi propolis.

Propolis brazillian hi tech nano

Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis membantu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

  • Sebagai Antibiotik Alami yang kuat terhadap Virus, Bakteri, Parasit, Jamur dll
  • Membantu Memperbaiki sistem imunitas tubuh dan vitalitas
  • Membantu Memperbaiki darah dan sistem pembuluh darah dan melindungi Jantung

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

Pesan Sekarang Propolis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *