Propolis Brazillian Atasi Nyeri Sendi dan Rematik

Propolis Brazillian Atasi Nyeri Sendi dan Rematik- Rematik atau rheumatoid arthritis adalah penyakit yang menyebabkan radang, dan kemudian mengakibatkan rasa nyeri, kaku, dan bengkak pada sendi. Penyakit ini disebabkan oleh gangguan autoimun. Yang paling sering terkena yaitu tangan, pergelangan tangan, kaki dan lutut. Yang lebih jarang terkena yaitu bagian tubuh lain, seperti paru-paru, mata, jantung, pembuluh darah, kulit dan saraf.

Propolis Brazillian Atasi Nyeri Sendi dan Rematik

 

Rematik dapat mempengaruhi kemampuan untuk melakukan aktivitas harian seperti menulis, membuka botol, memakai baju, dan membawa barang. Arthritis yang mengenai pinggul, lutut atau kaki dapat membuat sulit berjalan, membungkuk, atau berdiri. Rematik terjadi pada 1–5 % orang dewasa di seluruh dunia dan lebih sering terjadi pada usia 20-40 tahun. Wanita 2 – 3 kali lipat menderita rematik dibanding laki-laki. Anda dapat mengurangi kemungkinan menderita penyakit ini dengan menurunkan faktor risiko Anda.  Faktor yang paling parah dari rematik bisa sampai dalam tahap kelumpuhan.

 

Penyebab Penyakit Rematik

Dalam istilah medis, rematik disebut juga dengan rheumatoid arthritis yaitu merujuk pada adanya peradangan pada sendi dalam tahap kronis yang disebabkan karena gangguan autoimun. Gangguan autoimun ini terjadi pada saat kekebalan tubuh yang seharusnya berfungsi untuk pertahanan tubuh manusia terhadap virus, bakteri, serta jamur mengalami gangguan sehingga justru menyerang sel serta jaringan tubuh individu itu sendiri. Propolis Brazillian Atasi Nyeri Sendi dan Rematik

Propolis Brazillian Atasi Nyeri Sendi dan Rematik1

Rematik juga sering kali disebut sebagai reumatism, rheumatismos, atau reumatik, secara sederhana dapat diartikan sebagai suatu kondisi kerusakan pada sendi akibat ketidak lancaran proses perbaikan pada sendi tersebut yang terjadi secara terus menerus. Umumnya keadaan seperti ini akan semakin parah dengan munculnya cairan mukus atau cairan yang bersifat jahat yang mengalir dari organ otak menuju persendian serta ke struktur lain di dalam tubuh.

 

baca juga : bahaya  obesitas bagi kesehatan tubuh

Gejala-Gejala Penyakit Rematik

  • Bengkak dan nyeri (nyeri pada sendi yang sama di kedua sisi tubuh) dan umumnya menyerang sendi pergelangan tangan. Propolis Brazillian Atasi Nyeri Sendi dan Rematik
  • Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan.
  • Kaku pada persendian baik itu tangan, kaki, lutu, pinggang dan lain lain.
  • Sakit atau radang dan terkadang bengkak dibagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul), pinggang, punggung dan sekitar leher.
  • Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.

 

Propolis Brazillian Atasi Nyeri Sendi dan Rematik 

Propolis, Air Liur Lebah yang Mampu Mengobati Hampir Segala Jenis Penyakit, Untuk menjaga kesehatan biasanya orang minum madu, namun untuk mengobati penyakit, propolis lebih manjur, kalau menggunakan madu dibutuhkan waktu yang lama dan kurang mujarab dibanding propolis.

Tidaklah heran mengapa propolis bisa memberikan keajaiban sedemikian rupa adalah karena kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids. Propolis sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.

Cara pakai Propolis Secara Umum :

  • Dewasa diatas 12 tahun : Teteskan 3-5 ke dalam 200ml air hangat (telah dimasak sampai mendidih) diminum 2 kali sehari.
  • 5 – 12 tahun : Teteskan 2-3 tetes kedalam air 50ml air hangat diminum 2kali sehari.
    dibawah 5 tahun : Teteskan 1-2 tetes ke dalam 10ml air hangat diminum 1 kali sehari.

Cara Pakai Propolis Untuk mengobati Nyeri Sendi :

  • Teteskan 5-10 tetes larutan propolis dalam 200ml air hangat (telah dimasak sampai mendidih) diminum 2 kali sehari.

 

Propolis Brazillian Atasi Nyeri Sendi dan Rematik obat Ampuh 100% berkhasiat mengobati segala macam penyakit dari air liur lebah serta produk propolis aman dan legal dengan mempunyai sertifikasi dari BPOM dengan nomor registrasi TR. 153690271

Pesan Sekarang Propolis

Sumber :

https://hellosehat com/penyakit/rematik-rheumatoid-arthritis/

http://necturajuice com/penyebab-terjadinya-rematik/

http://www.ratutrigona com/jenis-gejala-dan-cara-mencegah-penyakit-rematik-dengan-madu-propolis-ratu-trigona/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *