Propolis Brazillian Efektif Menyembuhkan Luka Bakar

Propolis Brazillian Efektif Menyembuhkan Luka Bakar- Luka bakar dapat terjadi di mana saja, terutama bagi Anda yang setiap hari berhubungan dengan api dan sumber panas lainnya, seperti koki, tukang las, pekerja pabrik yang menggunakan api listrik, petugas listrik, dan sebagainya. Selain itu, banyak juga kasus yang terjadi akibat ketidaksengajaan, seperti terkena air panas dan terkena cipratan minyak saat memasak, dan akibat kecelakaan seperti kebakaran akibat meledaknya tabung gas, listrik koslet, dan lain-lain.

Propolis Brazillian Efektif Menyembuhkan Luka Bakar

 

 

Penyebab Luka Bakar

Berikut ini adalah beberapa penyebab luka bakar yang sering terjadi:

  • Suhu panas. Biasanya disebabkan oleh api, uap, cairan, atau benda yang panas.
  • Listrik. Ini bisa disebabkan karena terkena arus listrik ataupun petir.
  • Suhu dingin, umumnya muncul karena kulit terkena air, angin atau kondisi dingin.
  • Sinar matahari. Kondisi ini disebabkan karena pajanan terhadap sinar matahari. Beberapa alat untuk menggelapkan warna kulit juga bisa mengakibatkan luka bakar.
  • Gesekan, disebabkan oleh gesekan kulit dengan permukaan keras dan kasar seperti jalan raya, atau karpet.
  • Kimia. Biasanya disebabkan karena bersentuhan dengan bahan kimia rumah tangga maupun industri.
  • Radiasi. Peralatan seperti X-ray dan terapi radiasi untuk penderita kanker juga bisa mengakibatkan luka bakar pada kulit.

Propolis Brazillian Efektif Menyembuhkan Luka Bakar- Selain menyebabkan kerusakan pada lapisan kulit, penyebab-penyebab di atas juga bisa melukai bagian tubuh lainnya, seperti otot, pembuluh darah, saraf, paru-paru, dan mata.

Propolis Brazillian Efektif Menyembuhkan Luka Bakar

Baca Juga : Obat Ampuh Penghilang Bekas Jerawat

Gejala gejala yang ditimbulkan luka bakar

Luka bakar adalah kerusakan pada kulit yang sering disebabkan oleh panas dan bisa sangat menyakitkan hingga mengakibatkan gejala seperti:

  • Kulit memerah
  • Kulit mengelupas
  • Luka melepuh
  • Kulit hangus
  • Pembengkakan

Propolis Brazillian Efektif Menyembuhkan Luka Bakar

Ternyata Propolis sebagai salah satu persediaan yang banyak digunakan di masyarakat dalam penanganan luka bakar ternyata memang mengandung zat kimia yang meningkatkan tumbuhnya jaringan antara lain adalah sebagai akibat dari sifat tissue strengthening dan regenerative effect dari quercetin, kaemferol,epigenon, dan luteolin.
Salah satu propolis yang efektif untuk mengatasi luka bakar dan luka pada umumnya adalah Propolis Brazilian dari Brazilian Propolis yang telah diproses dengan teknologi nano.

Propolis brazillian hi techno lambung

Pengaplikasian beberapa tetes Brazilian Propolis pada luka sesering mungkin akan mempercepat proses penyembuhan dan menghindari berbagai komplikasi yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

 

Propolis Brazillian Efektif Menyembuhkan Luka Bakar ampuh menghilangkan luka bakar dengan sangat cepat , aman, terjamin serta propolis brazillian sudah mendapatkan legalitas dari BPOM dengan nomor registrasi No. TR. 153690271

Sumber :

https://www.alodokter com/luka-bakar

https://hellosehat com/pusat-kesehatan/perawatan-luka/pertolongan-pertama-luka-bakar/

https://id.wikipedia org/wiki/Luka_bakar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *