Propolis Brazillian mampu Kurangi Gejala Ketombe Anda

Propolis Brazillian mampu Kurangi Gejala Ketombe Anda- Ketombe atau dandruff adalah serpihan kulit kepala berwarna putih atau keabu-abuan yang mengelupas dan menempel pada rambut atau terlihat di bahu Anda.

Meski ketombe tidak menular atau jarang sekali menjadi penyakit yang serius, kondisi ini bisa terlihat memalukan dan terkadang sulit untuk ditangani. Ketombe bukanlah permasalahan pada rambut atau seberapa sering Anda mencucinya. Ketombe adalah masalah pada kulit kepala.

Serpihan kulit mati berwarna putih atau keabu-abuan dan kadang berminyak dapat terlihat dengan jelas  saat menempel pada rambut atau ketika berjatuhan di bahu penderita. Selain itu, biasanya ketombe diikuti dengan rasa gatal yang muncul di kulit kepala.

Sedangkan pada bayi, ketombe yang muncul sering diistilahkan dengan nama cradle cap. Ini adalah kondisi kelainan yang mengakibatkan kulit kepala bayi menjadi bersisik. Umumnya terjadi pada bayi yang baru lahir, tapi bisa juga muncul pada masa pertumbuhan bayi. Cradle cap biasanya bukanlah sebuah kondisi yang berbahaya dan cenderung hilang dengan sendirinya saat bayi memasuki usia satu tahun.

 

Propolis Brazillian mampu Kurangi Gejala Ketombe Anda

 

Penyebab

Propolis Brazillian mampu Kurangi Gejala Ketombe Anda- Tubuh secara teratur akan merontokkan sel kulit mati setelah membentuk sel kulit baru. Yang menjadi masalah adalah sel-sel kulit yang tumbuh dan mati dengan terlalu cepat. Kematian sel kulit yang lebih cepat akhirnya menyebabkan munculnya ketombe.
Penyebab percepatan pertumbuhan dan juga kematian sel kulit ini masih belum diketahui. Salah satu kemungkinannya adalah dermatitis seboroik, yaitu sebuah kondisi yang menyebabkan kulit menjadi berminyak.
Selain itu, beberapa kondisi bisa membuat ketombe makin parah. Pemakaian produk perawatan rambut yang berlebihan, mengalami stres, dan terlalu sering atau jarang mencuci rambut bisa berisiko memperparah ketombe yang muncul.
Diperkirakan satu dari dua orang yang hidup di kawasan Eropa Barat dan Amerika Utara pernah mengalami rambut berketombe. Ketombe sering muncul pada masa remaja atau puber.  Ketombe lebih umum terjadi pada pria daripada wanita. Beberapa penelitian menduga bahwa dengan mengonsumsi minuman beralkohol yang berlebihan dan dibarengi dengan makanan yang terlalu asin, manis atau pedas bisa memperparah ketombe.

 

 

Gejala

Propolis Brazillian mampu Kurangi Gejala Ketombe Anda- 

Pada umunya gejala ketombe mudah dilihat yaitu serbuk putih, serpihan kulit mati pada kepala yang berminyak berupa titik-titik pada rambut dan pundak dan terasa gatal. Jenis ketombe yang disebut Cradle Cap dapat terkena pada bayi. Penyakit ini, yang menyebabkan kerontokan kulit kepala, adalah yang paling umum terjadi pada bayi yang baru lahir, tetapi dapat terjadi setiap waktu sampai pada masa kanak-kanak. Meskipun menjadi peringatan bagi orang tua, cradle cap tidak berbahaya dan biasanya hilang seiring dengan waktu. Ketombe memiliki gejala seperti berikut ini

  • Adanya Serpihan: Inilah tanda yang paling mudah dilihat dan paling memalukan. serpihan tersebut adalah tanda bahwa kulit di kepala anda rontok dan waktu pergantian sel-sel pada kulit kepala menjadi lebih cepat. Serpihan-serpihan atau sisik berwarna putih dengan berbagai ukuran dan bentuk yang terdapat di kulit kepala, rambut, dapat juga melekat pada baju berwarna hitam favorit anda. Pergantian sel kulit kepala biasanya tidak terdeteksi oleh mata. Namun dengan dipercepatnye proses pergantian ini, menyebabkan timbul ketombe. Jadi, setiap butir serpihan atau sisik yang anda lihat sebetulnya adalah kumpulan dari sejumlah sel sel kulit kepala yang mati.
  • Gatal: Satu tanda lagi bahwa anda ber ketombe adalah gatal pada kulit kepala. Gatal tersebut terjadi karena timbul peradangan pada kulit kepala yang disebabkan oleh jamur P.Ovale. Jamur inilah yang menyebabkan timbulnya ketombe dan gatal pada kulit kepala.
  • Kemerahan: Tanda ketiga dari ketombe dikenal dengan seborrhea. Dalam kondisi ini, terlihat kemerahan di sekitar kulit kepala. Dapat juga terlihat di sekitar alis mata, pipi, belakang telinga atau bagian dada.

 

Baca juga “Propolis Brazillian Ekstrak Alami Khasiat Untuk Rematik

 

Propolis Brazillian mampu Kurangi Gejala Ketombe Anda

 

Propolis Brazilian yang di ekstraksi menggunakan Technology Nano (1 per satu miliar) yang berhasil membuat racikan Propolis dengan Kualitas Terbaik. Hasil racikannya membuat Propolis Nano Tech lebih bening dan molekulnya lebih kecil sehingga mudah diserap oleh sel tubuh. Mengandung 90% nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti: Vitamin lengkap, Asam amino, Mineral dari kandungan propolis yaitu Bioflavonoid.

 

propolis hi tech nano Menyembuhkan Wasir dengan Obat Propolis Brazillian

 

Propolis Brazillian Hi Tech Nano mengandung kandungan yang berkhasiat. Dengan manfaat diatas  sangat bermanfaat dalam membantu menanggulangi penyakit demam berdarah, dan demam yang tinggi.

Propolis Brazilian Nano Tech Merupakan Produk Terbaik karena:

  • Diproses Dengan Nano Technology
  • Speed Effect (Reaksi Cepat)
  • No Range (Tidak Ada Batasan Umur dan Kelamin)
  • Multiguna (Untuk Dalam Tubuh Dan luar Tubuh)
  • Health Food (Makanan Kesehatan Untuk yang Sehat Ataupun yang Sakit)
  • Tidak Ada Efek Samping

 

Pesan Sekarang Propolis

 

 

Sumber:
https://www.alodokter,com/ketombe
http://www.votecamejo,com/health/ketombe-penyebab-dan-gejala-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *