Tangani Asma anda Dengan Propolis Brazillian

Tangani Asma anda Dengan Propolis Brazillian – Asma adalah penyakit kronis yang melibatkan saluran udara di paru-paru. Saluran udara ini, atau tabung bronkial, memungkinkan udara masuk dan keluar dari paru-paru.

Jika Anda menderita asma, saluran napas Anda selalu meradang. Mereka menjadi lebih bengkak dan otot-otot di sekitar saluran udara dapat mengencang ketika sesuatu memicu gejala Anda. Ini menyulitkan udara untuk masuk dan keluar paru-paru, menyebabkan gejala seperti batuk, mengi, sesak napas dan / atau sesak dada.

Bagi banyak penderita asma, waktu gejala-gejala ini berkaitan erat dengan aktivitas fisik. Dan, beberapa orang sehat lainnya dapat mengembangkan gejala asma hanya ketika berolahraga. Ini disebut exercise-induced bronchoconstriction (EIB), atau exercise-induced asthma (EIA). Tetap aktif adalah cara penting untuk tetap sehat, jadi asma seharusnya tidak membuat Anda di sela-sela. Dokter Anda dapat mengembangkan rencana manajemen untuk menjaga gejala Anda terkendali sebelum, selama dan setelah aktivitas fisik.

 

 

Penyebab

Tangani Asma anda Dengan Propolis Brazillian – Penyebab pasti asma belum diketahui. Para peneliti berpikir beberapa faktor genetik dan lingkungan berinteraksi untuk menyebabkan asma, paling sering di awal kehidupan. Faktor-faktor ini termasuk:

  • Kecenderungan yang diwariskan untuk mengembangkan alergi, yang disebut atopi (AT-o-pe)
    Orang tua yang menderita asma
  • Infeksi pernapasan tertentu selama masa kanak-kanak
  • Kontak dengan beberapa alergen udara atau paparan beberapa infeksi virus pada masa bayi atau pada anak usia dini ketika sistem kekebalan berkembang
  • Jika asma atau atopi berjalan di keluarga Anda, paparan iritasi (misalnya, asap tembakau) dapat membuat saluran udara Anda lebih reaktif terhadap zat di udara.

Beberapa faktor mungkin lebih mungkin menyebabkan asma pada beberapa orang dibandingkan pada orang lain. Peneliti terus mengeksplorasi apa yang menyebabkan asma.

“Hipotesis Kebersihan”
Salah satu peneliti teori untuk apa yang menyebabkan asma adalah “hipotesis kebersihan.” Mereka percaya bahwa gaya hidup Barat kita – dengan penekanan pada kebersihan dan sanitasi – telah menghasilkan perubahan dalam kondisi kehidupan kita dan penurunan keseluruhan infeksi pada anak usia dini.

Banyak anak-anak tidak lagi memiliki jenis paparan lingkungan dan infeksi yang sama seperti yang dilakukan anak-anak di masa lalu. Ini mempengaruhi cara sistem kekebalan anak-anak muda berkembang selama masa kanak-kanak, dan itu dapat meningkatkan risiko mereka untuk atopi dan asma. Ini terutama berlaku untuk anak-anak yang memiliki anggota keluarga dekat dengan satu atau kedua kondisi ini.

 

Screenshot_51 Tangani Asma anda Dengan Propolis Brazillian

 

Gejala

Gejala asma bervariasi dari orang ke orang. Anda mungkin memiliki serangan asma yang jarang, hanya memiliki gejala pada waktu-waktu tertentu – seperti saat berolahraga – atau memiliki gejala sepanjang waktu.

Tangani Asma anda Dengan Propolis Brazillian – Tanda dan gejala asma meliputi:

  • Sesak napas
  • Ketegangan atau nyeri dada
  • Kesulitan tidur disebabkan oleh sesak napas, batuk atau mengi
  • Suara bersiul atau mengi saat mengeluarkan nafas (mengi adalah tanda umum asma pada anak-anak)
  • Serangan batuk atau mengi yang diperparah oleh virus pernapasan, seperti pilek atau flu

Tanda-tanda bahwa asma Anda mungkin memburuk termasuk:

  • Tanda dan gejala asma yang lebih sering dan mengganggu
  • Meningkatkan kesulitan bernapas (dapat diukur dengan peak flow meter, alat yang digunakan untuk
  • memeriksa seberapa baik paru-paru Anda bekerja)
  • Kebutuhan untuk menggunakan inhaler cepat lebih sering

Bagi sebagian orang, tanda dan gejala asma bergejolak dalam situasi tertentu:

  • Asma yang dipicu oleh latihan, yang mungkin lebih buruk saat udara dingin dan kering
  • okupasional, dipicu oleh iritasi tempat kerja seperti asap kimia, gas atau debu
  • yang diinduksi alergi, dipicu oleh zat-zat di udara, seperti serbuk sari, spora jamur, limbah kecoa atau
  • partikel kulit dan air liur kering yang ditumpahkan oleh hewan peliharaan (bulu hewan peliharaan)

 

Baca Juga: “Ketahui Penyebab Masalah Jantungmu Propolis Brazillian”

 

Faktor Risiko

Anak-anak kecil yang sering mengi dan mengalami infeksi pernafasan — serta faktor-faktor risiko tertentu lainnya — berada pada risiko tertinggi mengembangkan asma yang berlanjut di luar usia 6 tahun. Faktor risiko lainnya termasuk memiliki alergi, eksim (kondisi kulit alergi), atau orang tua yang menderita asma.

Di antara anak-anak, lebih banyak anak laki-laki menderita asma daripada anak perempuan. Tetapi di kalangan orang dewasa, lebih banyak wanita yang menderita penyakit ini daripada pria. Tidak jelas apakah atau bagaimana seks dan hormon seks berperan dalam menyebabkan asma. Tangani Asma anda Dengan Propolis Brazillian 

 

Tangani Asma anda Dengan Propolis Brazillian

Asma pada anak berdampak pada jutaan anak dan keluarga mereka. Bahkan, sebagian besar anak-anak yang menderita asma melakukannya sebelum usia lima tahun. Tidak ada obat untuk asma, tetapi setelah didiagnosis dengan benar dan rencana perawatan ada di tempat Anda akan dapat mengelola kondisi Anda, dan kualitas hidup Anda akan membaik. Tangani Asma anda Dengan Propolis Brazillian

Dalam kandungan propolis terdapat zat yang disebut quercetin (salah satu jenis flavonoid / bioflavonoids) yang memiliki khasiat sebagai anti alergi, anti peradangan, dan anti oksidan alami yang efektif menyembuhkan penyakit asma. Dengan mengkonsumsi propolis secara rutin ( baca: Propolis Dicampur Susu), dapat mengatasi peradangan dalam saluran pernafasan hingga tuntas.

 

John Diamond MD; propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem immunitas tubuh. Propolis dapat meningkatkan dan menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit.
Dari beberapa fakta mengenai khasiat propolis untuk mengobati asma diatas, jelas sekali terlihat bahwa propolis merupakan obat herbal yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit asma.

herbalbeli-sekarang 3 Penyebab Utama Kanker Prostat Propolis

 

 

sumber:
http://www.aaaai.org/conditions-and-treatments/asthma
https://www.nhlbi.nih.gov/health-topics/asthma
https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/asthma/symptoms-causes/syc-20369653

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *