Tangani Masalah Osteoporosis Dengan Propolis

Tangani Masalah Osteoporosis Dengan Propolis – Osteoporosis menyebabkan tulang menjadi lemah dan rapuh – begitu rapuh sehingga jatuh atau bahkan tekanan ringan seperti membungkuk atau batuk dapat menyebabkan patah tulang. Fraktur terkait osteoporosis paling sering terjadi di pinggul, pergelangan tangan atau tulang belakang.

Tulang adalah jaringan hidup yang terus-menerus rusak dan diganti. Osteoporosis terjadi ketika pembentukan tulang baru tidak mengikuti penghapusan tulang tua.

Osteoporosis mempengaruhi pria dan wanita dari semua ras. Tetapi wanita kulit putih dan Asia – terutama wanita yang lebih tua yang melewati masa menopause – berada pada risiko tertinggi. Obat-obatan, diet sehat, dan olahraga menahan beban dapat membantu mencegah keropos tulang atau memperkuat tulang yang sudah lemah.

 

 

 

Penyebab

Tulang Anda berada dalam keadaan pembaruan terus-menerus – tulang baru dibuat dan tulang lama dipecah. Ketika Anda muda, tubuh Anda membuat tulang baru lebih cepat daripada mematahkan tulang lama dan massa tulang Anda meningkat. Kebanyakan orang mencapai massa tulang puncaknya pada usia awal 20-an. Seiring bertambahnya usia, massa tulang hilang lebih cepat daripada yang diciptakan.

Tangani Masalah Osteoporosis Dengan Propolis – Seberapa besar kemungkinan Anda untuk mengembangkan osteoporosis tergantung sebagian pada seberapa banyak massa tulang yang Anda capai di masa muda Anda. Semakin tinggi massa tulang puncak Anda, semakin banyak tulang yang Anda miliki “di bank” dan semakin kecil kemungkinan Anda untuk mengembangkan osteoporosis seiring pertambahan usia.

 

 

Gejala

Tangani Masalah Osteoporosis Dengan Propolis – menyebabkan osteoporosis adalah rasa sakit sebagai akibat dari patah tulang. Gejala lain yang dapat menyebabkan osteoporosis adalah kehilangan tinggi badan, postur membungkuk, dan punuk di punggung bagian atas (dowager’s hump), masing-masing sebagai akibat langsung dari fraktur kompresi vertebra di tulang belakang.

Menariknya, terkadang osteoporosis mengarah ke fraktur tulang yang tidak menyebabkan gejala sama sekali. Sering, ini adalah fraktur stres pada orang tua. Ketika osteoporosis menyebabkan fraktur tulang belakang, selain dari deformitas jangka panjang, dapat menyebabkan nyeri “band-like” di kedua sisi tubuh (biasanya nyeri punggung di punggung tengah atau punggung bawah) pada tingkat tulang belakang tulang belakang. yang rusak. Fraktur tulang jauh dari tulang belakang menyebabkan rasa sakit dan nyeri di daerah yang sesuai dari fraktur (pergelangan tangan, kaki, pergelangan kaki, pinggul, dll.). Bisa juga terjadi pembengkakan, kemerahan, dan memar di area tersebut.

Tanda-tanda osteoporosis termasuk bukti penipisan tulang dengan tes X-ray, CT scan, atau MRI. Osteoporosis kemudian dapat dikonfirmasi dengan tes kepadatan tulang (DEXA bone mineral density scan). Dari catatan, osteoporosis dapat hadir selama bertahun-tahun sebelum fraktur terjadi, itulah mengapa skrining kepadatan tulang dapat digunakan untuk mendiagnosis osteoporosis okultisme sehingga pengobatan dapat dimulai untuk mencegah patah tulang.

 

Baca Juga: “Obat Ampuh Mioma Propolis Brazillian”

 

Komplikasi

Osteoporosis dapat meningkatkan risiko patah tulang, terutama untuk pergelangan tangan, tulang belakang, atau pinggul. Efek dari patah tulang belakang dapat menyebabkan seseorang menjadi lebih pendek karena patah tulang dapat mempersingkat tulang belakang. Dalam beberapa kasus, patah tulang mungkin memerlukan pembedahan.

Osteoporosis juga dapat menyebabkan nyeri tulang yang dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Fraktur dapat meningkatkan risiko Anda untuk cacat lain atau kematian, menurut National Osteoporosis Foundation. Tangani Masalah Osteoporosis Dengan Propolis

 

 

Tangani Masalah Osteoporosis Dengan Propolis

Osteoporosis sering dimulai secara diam-diam dan mungkin tidak ditemukan sampai patah tulang. Tetapi bisa ada tanda-tanda peringatan. Pelajari tentang jenis dan gejala osteoporosis. Sejumlah faktor dapat meningkatkan kemungkinan Anda akan mengalami osteoporosis – termasuk usia, ras, pilihan gaya hidup, dan kondisi dan perawatan medis Anda.

Obat Ampuh Gigi Yang Berlubang

Tangani Masalah Osteoporosis Dengan Propolis – Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya. Sejak dahulu hingga kini, propolis dipercaya sebagai Herbal yang mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.

 

Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping, dengan catatan diberi jarak kira-kira 2 jam. Hal ini bertujuan untuk menghindari kemungkinan bereaksinya zat dalam propolis dengan zat yang ada pada obat sehingga dapat mengurangi khasiat dari propolis.

herbalbeli-sekarang 3 Penyebab Utama Kanker Prostat Propolis

 

sumber:
https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/osteoporosis/symptoms-causes/syc-20351968
https://www.webmd.com/osteoporosis/guide/osteoporosis_symptoms_types
https://www.healthline.com/health/osteoporosis-symptoms#prevention
https://www.medicinenet.com/osteoporosis_symptoms_and_signs/symptoms.htm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *