Tentang Propolis Brazillian

Tentang Propolis Brazillian – Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya. Sejak dahulu hingga kini, propolis dipercaya sebagai Herbal yang mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.

Tentang Propolis Brazillian

Manfaat propolis bagi kehidupan manusia sangatlah baik untuk kesehatan kulit dan berkhasiat luar biasa. Mengingat propolis sendiri adalah membantu dalam proses antibiotik alami. Karena propolis sendiri adalah semacam lem lebah (air liur lebah) atau zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Maka dari itu, warnanya pun tergantung pada sumber tumbuhan yang diambil oleh si lebah madu, namun biasanya berwarna cokelat tua. Propolis sendiri pun bersifat lengket jika berada pada suhu 20 °C atau di atasnya, dan ia akan menjadi keras bila berada di suhu dibawah suhu tersebut

Propolis adalah zat yang digunakan oleh lebah madu untuk dua fungsi penting di sekitar sarang. Bayangkan sebuah koloni dengan 35000 anggota, masing-masing dari mereka memiliki ruang kecil, merangkak di atas ruang tetangga sebelah dan berbagi makanan dan pasokan yang sama. Dan yang menakjubkan lingkungan sarang dalam kondisi sangat bersih dan mampu mencegah perkembangan dan penyebaran bakteri. Kenapa bisa begitu? Ya, Semua bisa begitu karena peran dari sanitasi propolis.

Tentang Propolis Brazillian

Pembuktian Melalui Penelitian 

Propolis membantu melawan bakteri, virus, dan jamur. Telah diteliti dengan baik oleh para pakar dan sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI.

Berikut beberapa kondisi yang mungkin efektif diobati dengan propolis:

Mengoleskan propolis diperkirakan membantu dapat mempercepat penyembuhan dan mengurangi rasa sakit. Propolis juga diduga dapat membantu penyembuhan luka yang disebabkan oleh virus. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penyembuhan luka lebih cepat jika dibandingkan dengan pengobatan konvensional. Tapi, pernyataan ini masih perlu diuji untuk membuktikan hasil yang lebih kuat.

Baca Juga : Manfaat Propolis Brazillian Untuk Organ Vital Tubuh”

Sebagai Obat kumur : Membantu Mempercepat penyembuhan dan mengurangi rasa sakit dan peradangan setelah operasi mulut. Propolis juga kini telah menjadi subjek penelitian kedokteran gigi. Uji klinis menunjukkan bahwa propolis dapat mencegah kerusakan gigi karena sifat antimikrobanya.

Tentang Propolis Brazillian

Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis membantu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

 

Obat Ampuh Gigi Yang Berlubang

 

Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya.
Sejak dahulu hingga kini, propolis dipercaya sebagai Herbal yang mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.
Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids.

 

Gratis Ongkos Kirim Seluruh Indonesia
Untuk Pembelian Minimal 1 Box (7Botol)
Ingat! Harga Ini Adalah Harga Promo, dan Sewaktu-waktu Bisa Naik.
PESAN SEKARANG JUGA Sebelum Harganya Naik!!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *